Viral Foto Prabowo Bergaya Putin, Lihat Komentar Pedas Nitizen Bikin Pendukunya Marah

0
85

Setelah video Ketua Umum Prabowo Subianto yang diarak dengan bertelanjang dada viral di media sosial, para warganet lantas membanding-bandingkan fisik Prabowo dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Foto keduanya disandingkan dan dikomentari.

Diketahui bahwa beberapa kali Putin memang terlihat hanya bertelanjang dada termasuk saat dia mengambil cuti sementara dan melakukan kegiatan yang berbau alam bebas. Salah satunya tatkala dia memancing dengan para pejabatnya dengan masih tetap mengenakan celana bergaya tentara.

baca juga:  Berkah Sholat Tahajud, Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Sadis yang Selalu Pakai Jimat Ini

Sementara Prabowo Subianto disebutkan memang bersemangat diarak dalam kondisi telanjang dada lantaran hal tersebut tradisi komandan dan anak buah di militer. Dengan latar belakang tentara, Prabowo tak bisa menolak penghargaan itu dari para kader Gerindra.

“Jadi kan begini, Beliau orang yang lama dalam tradisi militer. Dalam tradisi militer seorang komandan itu untuk menunjukkan solidaritas kepada anak buah biasanya dipanggul, diangkat dan untuk menunjukkan solidaritas ya seperti itu,” kata Muzani di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 12 April 2018.

baca juga:  Viral, Jokowi Mania Deklarasikan Tagar #2019TetapJokowi Tapi Lihat Kaosnya

Namun kemudian foto dan video Prabowo itu tetap ramai dikomentari warganet. Ada yang berkomentar positif namun ada pula yang merasa hal tersebut berlebihan jika dilakukan oleh seorang calon Presiden di Pemilu 2019.

Sebagian membanding-bandingkan postur tubuh Prabowo dengan Putin. Apalagi sebelumnya salah seorang pejabat Gerindra menilai bahwa diarak bertelanjang dada adalah cara Prabowo menunjukkan bahwa fisiknya masih kuat dan sehat.