Mitos, Cara Kuno Ini Ternyata Sangat Ampuh, Berani Coba ?

0
65

Cara Kuno Melihat Hantu Ini Ternyata Sangat Ampuh, Berani Coba?

Sebagian orang di Indonesia mempercayai bahwa adanya makhluk halus tak kasat mata yang berada disekitar kita, ada juga yang menganggap bahwa hantu itu nggak nyata!

Nah buat kamu yang berfikir hantu itu nggak nyata dan ingin ngebuktiin bahwa kamu juga bisa lihat hantu, kamu bisa memanggilnya dengan beberapa cara ini sekarang juga..

1. Ambillah warna hitam dari arang lalu usapkan ke daerah mata.

Cara pertama ini gampang banget! Kamu tau arang yang biasa buat bakar sate kan? Nah ambilah bubuk dari arang yang hitam dan langsung usapkan ke daerah kelopak mata dan kantung mata kamu pada tengah malam.

Setelah itu cobalah melihat sekitar lingkungan tempat kamu melakukan ritual itu. Tengokanlah pandangan kamu ke kanan, kiri, atas, depan atau belakang, dan siap-siap dengan apa yang sudah menanti kamu disana..


2. Sisiran rambut di tengah malam juga bisa kamu coba!

Menyisir rambut tengah malam berkaitan dengan mitos yang menyebutkan jika orang yang menyisir rambutnya tepat pada tengah malam dala keadaan gelap, maka secara tidak langsung orang itu akan dapat melihat keberadaan makhluk halus itu. Konon jika tidak melihat penampakannya, akan terdengar sebuah bisikan atau suara aneh yang tidak menyerupai suara manusia “nyata” pada umumnya.

3. Panggillah mereka yang tak kasat mata dengan “Ninaa..Boboo..Oh..Ninaa..Boboo”

Buat kamu yang sudah khatam dengan lagu ini, sebaiknya kamu tidak asal menyanyikan lagu kayak begini pas malem-malem. Konon katanya, lagu ini dibuat untuk seorang anak perempuan yang berasal dari keturunan Jawa dan Belanda bernama Helenina.

baca juga:  Inspiratif dan Patut dicontoh nih! Wanita ini Nabung Uang Receh Kembalian Belanja selama 5 Tahun dan Akhirnya Bisa Beli Motor pakai Uang Recehan!

Lagu Nina Bobo ini selalu dinyanyikan untuk Helenina ketika dia ingin tidur. Percaya atau nggak ketika kamu menyanyikan lagu ini Helenina akan datang dan menemani kamu tidur hingga kamu terbawa ke alamnya. Hiiii…

4. Lihat mereka yang tak kasat mata dari antara kedua kaki kamu

Walaupun cara memanggil hantu ini terbilang kuno, tapi bisa dibilang cara ini termasuk ampuh untuk melihat hantu. Caranya renggangkan kaki lalu bungkukkan badan kamu hingga kepala dan mata kamu bisa melihat kebelakang. Lakukan ini sendirian di malam hari dan keadaan gelap.

5. Naik lift sendirian dengan urutan lantai ini juga bisa bikin kamu merinding setengah mati!

Caranya adalah cari gedung bertingkat yang memiliki minimal 10 lantai. Pertama masuklah ke dalam lift lalu pergi ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10 – dan terakhir lantai 5. Saat di lantai 5, jangan keluar! Karena bakal ada seorang wanita yang akan ikut naik ke lift bersama kamu, langsung tekan lantai 1 tapi anehnya adalah lift itu malah naik ke lantai 10. Jika kamu keluar berhati-hatilah, karena kemungkinan besar kamu tidak akan pernah bisa kembali karena lift yang kamu naikin akan hilang.

baca juga:  Mau Tahu Caranya Nabung buat biaya jalan Jalan di Akhir tahun? Coba Deh Kamu Praktekkin Tips Ini yuk Asal kamu Disiplin Pasti berhasil!

Nah itu adalah beberapa cara atau ritual agar kamu bisa melihat dan memanggil makhluk tak kasat mata. Benar atau tidaknya itu hanya keyakinan masing-masing. Jika kamu tidak berhasil secara langsung melihatnya, jangan kecewa, karena secara nggak sadar dia sedang ada di sekitar kamu, melihat kamu dan bisa-bisa mengikuti kemanapun kamu pergi..

baca juga:  Viral Pernyataan Rocky Gerung, Kitap Suci Itu "Fiksi", Baca Ini Dulu

Disarankan kamu harus siap mental dan fisik jika ingin bertemu mereka yang tak kasat mata, karena jika tidak siap kamu akan kalah oleh kekuatan mereka dan mungkin raga kamu terbawa juga ke dunia lain.