Dinilai Umbar Aurat, Seragam Pramugari Ini Dikomplain

0
185


suarandeso.com, Jakarta | Seorang penumpang maskapai penerbangan Air Asia Malaysia komplain dengan keseksian seragam yang dikenakan para pramugarinya.

Dr June Robertson, dari Selandia Baru, mengaku saking seksinya seragam para pramugari tersebut, bahkan dia bisa melihat celana dalam dan payudara pramugari dari BH yang mereka kenakan.

June mengaku sangat sering terbang ke Malaysia menggunakan maskapai tersebut.

Dilansir dari batam.tribunnews.com, Rabu, 24 Januari 2018, meskipun sering terbang, dia merasa sangat terseinggung baru-baru ini setelah melihat seragam yang dikenakan pramugari AirAsia yang sangat seksi.

baca juga:  Ditemukan Lubang Dilantai Sebuah Masjid, Isi Didalamnya Bikin Merinding!

Sebagai ungkapan rasa ‘jijiknya’ dia pun menulis sepucuk surat kepada seorang senator Malaysia.

Surat tersebu berbunyi: “Saya merasa sangat tersinggung oleh rok yang sangat pendek yang dikenakan wanita-wanita di AirAsia.

“Maskapai penerbangan Eropa, NZ, maskapai Australia atau Amerika Serikat tidak mengenakan rok pendek seperti itu.”

baca juga: Ibu Muda Ini Rebutan Tas Berisi Uang Rp 450 juta dengan Bandit Bermotor

baca juga:  Tetap Semangat, Driver Ojol Ini Gunakan Sepeda Pancal, Ini penyebab Sebenarnya

“Saya merasa jijik melihat keseksian mereka. Bahkan, saat seorang pramugari  AirAsia membungkuk saat melayani penumpang dan saya melihat celana dalamnya, mengerikan!” kata June.

Dia menceritakan pengalaman lainnya ketika terbang dengan AirAsia dari Aucland ke Kuala Lumpur pada Oktober lalu.

“Pada Penerbangan AirAsia dari Auckland ke Kuala Lumpur pada Oktober 2017, pramugari yang melayani kami di kursi kelas bisnis premium membiarkan blusnya terbuka dan saya bisa melihat bagian atas payudaranya,” katanya lagi.

baca juga:  Viral video Puisi Sukmawati yang di nilai Hina Syariat Islam

Karena merasa risih dengan dengan busana pramugari AirAsia, June kemudian memintanya untuk menutup jaket saat membungkuk dan melayani para penumpang.

“Saya keberatan dan memintanya untuk menutup jaketnya saat dia membungkuk melayani kami,” tambahnya lagi.

Dia melanjutkan, dengan busana seperti itu, AriAsia telah ‘membiarkan reputasi negara tersebut turun’ dan mengatakan bahwa hal tersebut memberi kesan yang salah pada orang Malaysia. (tbn/red)