Inilah Ramuan untuk Mengatasi Kuku Tipis dan Rapuh, Rambut Rontok dan Insomnia

0
80

 

Tak perlu minum banyak pil suplemen supaya sehat. Yang harus dilakukan cuma menggunakan blender dan bikin minuman dari bahan alami, maka kamu mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan.

Berikut adalah resep alami untuk membuat minuman lezat tapi sehat. Masing-masing resep  benar-benar penuh dengan vitamin, dan Anda bisa membuatnya sendiri dalam waktu singkat.

Kenari, peterseli, madu, jahe dan kismis

Untuk mengatasi kelelahan dan memperbaiki kondisi rambut dan kuku Anda, lakukan hal berikut. Blender kenari Brasil dan daun peterseli kering. Tambahkan madu alami murni, kismis dan serbuk jahe. Konsumsilah minuman “booster adrenal-gland” ini 2 atau 3 kali seminggu.

Bayam, pisang dan lemon

Sejumlah kecil bayam cukup untuk memenuhi kebutuhan harian Anda akan vitamin dan nutrisi tertentu. Campurkan 350 ml air dengan tiga buah pisang, seikat bayam dan air perasan dari setengah buah jeruk nipis atau lemon, blender sampai halus.

baca juga:  Terbukti, Dalam 30 Hari Jerawat Parah di Wajah Hilang dengan Cara Ini

Bilberry, pisang, lemon dan seledri

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa bilberry sebenarnya rasanya sangat lezat dan juga sangat sehat untuk Anda. Ini membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap kuat dan bermanfaat juga bagi kesehatan penglihatan Anda. Campurkan dua buah pisang, tiga sendok makan bilberry, air perasan dari 1/3 buah lemon, dua sampai tiga batang seledri dan satu gelas air.

Seledri, bayam, jeruk nipis dan pisang

Seledri tidak hanya mampu membakar kalori, tapi kaya akan vitamin dan nutrisi. Campurkan dua batang seledri, satu gelas daun bayam, satu gelas air, jus dari setengah buah jeruk nipis, dan satu buah pisang. Nikmati koktail dengan multi vitamin yang lezat ini!

baca juga:  Ibu Hamil Sebaiknya Hindari Mie Instan Karena Beresiko Terhadap Janinnya, Berikut Faktanya

Bayam, pisang, apel dan lemon

Pisang dan bayam merupakan campuran sehat yang baik. Pisang dapat memperbaiki mood Anda, menghilangkan rasa lelah dan meningkatkan energi Anda. Ambil satu gelas daun bayam segar, dua buah pisang, satu buah apel, satu gelas air, jus dari setengah buah lemon, dan campurkan semuanya ke dalam blender.

Mentimun, selada, lemon dan madu

Minuman lezat ini akan membuat selera dan mood menjadi menyenangkan. Mentimun adalah sayuran dengan khasiat  detoksifikasi yang kuat, sedangkan selada kaya akan vitamin E. Ini adalah resep yang cepat dan mudah. Buat Jus dari beberapa lembar daun selada, satu buah mentimun yang dikupas, air perasan dari setengah buah lemon, satu gelas air dan satu sendok madu. .

Wortel, bit, seledri, mentimun, apel, peterseli dan jahe

baca juga:  Begini Caranya Agar Nasi Tidak Cepat Basi

Buatlah minuman yang lezat dan penuh vitamin dengan warna cerah ini. Ambil satu batang wortel, sedikit bit, satu batang seledri, satu buah timun, dua buah apel, sejumput peterseli, tambahkan sedikit jahe, dan blender semuanya bersama-sama hingga halus dan merata. Ini benar-benar minuman yang lezat dan sehat!

Bayam, selada, seledri, pir, pisang dan lemon

Minuman berenergi ini dapat jadi menu sarapan yang enak, juga membantu sistem kekebalan tubuh Anda tetap fit. Ambil beberapa lembar daun bayam, lima lembar daun selada, tiga batang seledri, satu buah pir, satu buah pisang, jus lemon atau limau, 1,5 gelas air. Cuci semua buah dan sayuran, potonglah, dan campurkan semuanya dalam blender.

Semoga bermanfaat, selalu jaga kesehatan sebelum penyakit datang….

Sumber: brightside.me | infoherbalis.com