WOOW, Pesona 7 Grup Dangdut yang Goyanganya bikin Cowok Panas Dingin!

0
103

Belantika musik dangdut Indonesia kini tengah berkembang pesat. Buktinya, banyak pendatang baru merambah musik dangdut. Bahkan kini sudah banyak bermunculan duo dangdut yang siap bersaing dengan penyanyi dangdut senior, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Inul Daratista dan lain-lainnya.

Ya, semenjak adanya Duo Serigala, banyak pedangdut yang mulai membentuk duo dangdut dengan goyangan khasnya.

Nah berikut ini pesona 7 duo dangdu yang goyangannya bikin cowok panas dingin, seperti dilansir brilio.net, Kamis (8/3).

baca juga:  Dhini Aminarti Tak Mau Lakukan Hal Ini, Ingin Fokus Puasa
1.Duo Serigala
via: brilio.net

Grup musik dangdut ini pertama kali didirikan pada tahun 2014 lalu, dengan digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Namun karena ada perseteruan yang terjadi diantara mereka, Ovi akhirnya memilih keluar.

Sementara Pamela tetap bertahan hingga kini, dengan menggandeng personil baru bernama Oza Kioza. Goyangan khas dari duo Serigala masih tetap seperti dulu, yakni Goyang Dribble.

2.Duo Racun
via: brilio.net

Grup musik dangdut ini didirikan pada tahun 2010 silam. Duo Racun digawangi oleh Gina Youbi dan Gita Youbi.

baca juga:  Kisah Mengharuhkan Maulidia Octavia dari Pengamen sampai Jadi Penyanyi Dangdut TOP Indonesia
3.Duo Manjah
via: brilio.net

Duo dangdut yang diisi dengan cewek-cewek seksi dan cantik ini digawangi oleh Flo dan Lucinta Luna. Tapi kini, duo dangut ini tak eksis lagi setelah Lucinta Luna memutuskan untuk keluar.

4.Duo Bunga
via: brilio.net

Usai hengkang dari Duo Manjah, Lucinta Luna kembali membentuk duo dangdut bersama Ratna Pandita. Kali ini diberi nama Duo Bunga, dengan menampilkan goyangan khas Goyang Bunga Mekar.

baca juga:  Selain Jomblo, 5 Alasan Ini Bikin Raline Shah Layak Diperebutkan Para Lelaki
5.Duo Walang Sangit
via: brilio.net

SelviKitty dan Eriska Umbara juga mengambil peruntungan dengan membentuk duo dangdut yang diberi nama Duo Walang Sangit. Mereka memperkenalkan ciri khasnya berupa Goyang Pinguin.

6.Duo Anggrek
via: brilio.net

Duo dangdut yang digawangi oleh Mozaine dan Devay ini menampilkan ciri khas mereka lewat Goyang Nasi Padang.

7.Duo Goyang Basah
via: brilio.net

Terakhir, duo dangdut yang memiliki goyang khas Goyang Basah. Duo dangdut ini diisi wanita-wanita cantik seksi, Cupi Cupita dan Prita Ozriel.