Wow, Audi Bikin Mobil Terbang Dengan Bantuan Airbus Dan Italdesign

0
51

Mobil-mobil terbang semua kemarahan akhir-akhir ini jadi mengejutkan mengejutkan bahwa Audi telah bergabung dengan Airbus dan Italdesign untuk mengungkap konsep Pop.Up Next di Geneva Motor Show.

Ditagih sebagai “listrik, konsep otomatis untuk mobilitas horizontal dan vertikal, “model ini adalah evolusi dari Pop.Up sebelumnya dan berbasis di sekitar kabin penumpang dua kursi ringan ringan yang dapat dilampirkan ke modul mobil atau modul penerbangan. Agar bisa terbang, mobil ini dilekatkan pada struktur seperti dengung yang memiliki empat polong yang menampung delapan baling-baling helikopter. Setiap pisau didukung oleh motor listrik 26 hp (20 kW) yang merupakan energi umpan dari kemasan baterai 70 kWh. Penyiapan ini memberikan modul penerbangan output gabungan sebesar 214 hp (160 kW). Hal ini memungkinkan modul mencapai kecepatan tertinggi 74 mph (120 km / jam) dan menempuh perjalanan hingga 31 mil (50 km) sebelum perlu berhenti untuk mengisi ulang daya selama 15 menit.

baca juga:  Tak Hanya Mohamed Salah, Pemain Berdarah Batak Ini juga Gagal Main di Piala Dunia 2018

Modul mobil adalah platform seperti skateboard yang menampung 15 kWh baterai dan dua motor listrik yang menghasilkan output gabungan 80 hp (60 kW). Ini memberi Pop.Up Next jarak sejauh 80 mil (130 km) dengan biaya tunggal.

Perusahaan membayangkan Pop.Up Next dapat berguna di kota-kota besar karena pengunjung dapat tiba dengan pesawat terbang dan kemudian masuk ke kendaraan dengan modul udara sudah terpasang. Pop.Up Next kemudian akan mengangkut mereka ke pusat kota, di mana ia akan mendarat di modul mobil dan diamankan dengan tiga titik kopling titanium.

baca juga:  Pemain Bola Ini Lecehkan VIA VALLEN, Begini Tanggapan VIA NISTI

Modul penerbangan kemudian akan melepaskan dirinya dan terbang untuk diisi ulang. Para penumpang kemudian akan ditinggalkan dengan mobil yang sepenuhnya otonom yang akan mengantarkan mereka ke tempat tujuan akhir mereka

VIDEO

sumber:https://carnewmag.com