Iniah Nama-nama Youtuber Kuliner Yang Nge Hits!

0
99

Ternyata Youtuber yang hoby upload video makan banyak juga, youtuber yang bikin vlog tentang dunia kuliner dan channel mereka berhasil memperoleh jutaan subscriber.

Food vlogger tersebut tak hanya mencicipi serta mereview makanan. Tapi juga menyantap makanaan dengan porsi besar. Wow

1. Nyam Nyam Nyam

Sesuai dengan namanya “Nyam Nyam Nyam”, channel youtube ini akan menunjukkan kepada para penontonnya berbagai jenis kuliner ala Indonesia dan Korea yang lezat menggugah selera.

Channel ini adalah media turunan dari startup lokal milik aktor tampan Christian Sugiono bernama “MalesBanget.com” atau biasa disebut MBDC. Dengan dibintangi host-host cantik turunan Korea yaitu Han Yoora dan Michelle Hendra, acara kuliner yang disajikan oleh Nyam Nyam Nyam tentunya tak hanya membuatmu lapar tapi juga betah menontonnya karena pengemasan video yang lucu dan menarik.

2. Matkiding

Kalau Kamu seorang foodie sejati harusnya tahu dong dengan channel Youtube yang satu ini, Matkiding! Channel ini dibikin oleh seorang youtubers bernama Amri Wibowo. Kebanyakan video-videonya berisi tentang kuliner jakarta street food dan ada juga beberapa restaurant food.

Menurut Amri, ia membuat video ini berawal dari iseng-iseng. Kemudian mulai menekuni hingga akhirnya Amri pun mulai fokus menjadi seorang vlogger. Salah satu ciri khas dari video Matkiding, ia tidak pernah sekalipun menampakkan wajahnya di kamera. Hanya mewawancarai pedangan dan juga orang-orang yang mencicipi makanan tersebut. Video Matkiding ini terbilang lucu. Dijamin Kamu tidak akan bosan menontonnya!

3. Moinblog

Berawal dari blog, dua sahabat  Mbaven dan Masdit (Didit dan Vendryana) kemudian beranjak menjajal youtube untuk menyalurkan hobi mereka terhadap dunia kuliner. Keduanya memasang judul “moinblog” untuk channel youtubenya yang berisi video-video tentang resep memasak, demo memasak, jalan-jalan kuliner, review makanan di restoran, challege, serta tips and trik seputar makanan. Pokoknya untuk Kamu yang senang memasak, wajib banget nonton channel ini karena resep-resep masakannya mudah dipahami loh!

baca juga:  Viral! Heboh Video Wanita Yoga di Pesawat

4. Anak Jajan

Suka Jajan? Saya sarankan Kamu nonton youtube “ANAK JAJAN” atau intip aja blog anakjajan.com. Disana Kamu akan menemukan berbagai jenis jajanan dari negara manapun, khususnya wilayah Jakarta. Vlog ini dikoordinir oleh Marius Tjenderasa dan Julia Veronica. Kamu bisa meilihat cuplikan-cuplikan makanan dari beragam restoran, resep-resep makanan, serta rekomendasi resto yang lagi hits. Ciri khas dari video Anak jajan adalah durasinya pendek sekitar 2 sampai 6 menit.

5. Off The Great Wall

Sekolompok remaja asal Asia (salah satu anggotanya ada yang dari Indonesia, namanya Mia) merantau ke Negeri Paman Sam, kemudian mereka membuat sebuah channel youtube berisi hal-hal seputar kuliner. Yaph, apalagi kalau bukan Off The Great Wall! Para vlogger disini mengulik dunia makanan dengan cara unik dan tentunya menyenangkan. Di samping itu, channel ini juga menampilkan tayangan lain seperti travelling, talk show serta kebudayaan yang dikemas secara lucu.

6. Jago Makan

Sejalan dengan judul channelnya “Jago Makan”, dua orang yang membawakan video ini (yaitu Paklik dan Pakde) tampaknya memang doyan makan besar. Mereka berkeliling Surabaya untuk mencoba berbagai macam kuliner di resto dan kafe yang dianggap kekinian.

Biasanya mereka akan menanyai beberapa orang untuk dimintai pendapat tentang makanan yang akan dicicipi. Setelah itu, barulah keduanya mencoba makanan tersebut. Oiya, jika Kamu menonton video “Jago Makan” pastikan perutmu sudah kenyang. Karena jika masih lapar, wah Kamu bakalan ngiler melihatnya.

7. Kyle Le Dot Net

Channel Youtube yang satu ini khusus menyuguhkan kuliner ala negeri Vietnam. Menu makanannya lengkap banget, Kamu bisa melihat berbagai jenis masakan Vietnam yang menggugah selera dan bikin ngiler.

Selain itu, ada juga beberapa video kuliner di luar negeri. Mulai dari Thailand, Hongkong, Jepang, Korea, Filiphina, India, Malaysia, Jerman, dan pastinya Indonesia. Kebetulan makanan yang dicoba si youtubers Kyle saat ke nusantara adalah Nasi Padang. Penasaran kira-kira bagaimana reaksi Doi? Langsung tonton deh videonya!

baca juga:  Suzuki Luncurkan Motor Baru untuk Iannone dan Rins

8. Fung Bros

Channel Youtube yang dikelola oleh dua cowok keturunan chinese (David Fung dan Andrew Fung) ini sudah disubscribe lebih dari 1,5 juta followers. Di video ini, mereka bukan cuma membahas seputar makanan, tapi juga lifestyle, kebudayaan serta teknologi. Kalau untuk kategori “food” sendiri, biasanya mereka mengulas makanan dengan cara mencicipinya lalu memberikan komentar. Ada banyak jenis-jenis makanan yang sudah mereka review, mulai dari makanan China, India, Indonesia, dan sebagainya.

9. Migrationology

Sudah pernah nonton videonya Mark Wiens? Doi adalah seorang food vlogger asal Amerika yang gemar berkeliling dunia untuk mencicipi kuliner yang ada di tiap-tiap negara. Kegiatannya itu direkam dan diunggah dalam channel youtubenya berjudul “Migrationology”. Lalu negara apa saja yang sudah Doi kunjungi? Wah, banyak banget Gaes! Mulai dari masakan Spanyol, Turki, Bangkong, Thailand bahkan Indonesia pun juga pernah loh!

10. Yuuka Kinoshita

Punya wajah imut dan tubuh ramping, siapa sangka perempuan asal Negeri Sakura ini ternyata gemar makan besar. Ya, dialah Yuuka Kinoshita. Dalam video-videonya, doi menunjukan bahwa ia sanggup menghabiskan makanan dalam porsi luar biasa. Mulai dari mie semangkuk raksasa, tempura senampan besar dan masih banyak lainnya. Wow, benar-benar hebat ya!

11. The Diva

Tak jauh beda dari Yuuka, vlogger cantik asal Korea Selatan bernama Park Seo Yeon ini juga jago makan. Kemampuan Doi dalam mengonsumsi makanan bisa dibilang diluar kemampuan orang biasa. Porsinya makannya benar-benar banyak Gaes! Namun demikian, doi tetap terlihat langsing dan menggemaskan setiap kali muncul di channel youtubenya The Diva.

12. Nim Shoo Gi

Masih dalam Negeri Gingseng, selanjutnya cewek imut bernama Nim Shoo-gi. Doi ini adalah salah seorang Mukbang (penyiar video makan) di Korea. Hobinya ya tentu saja makan-makan. Tak tanggung-tanggung, porsi makan Shoogi sangatlah banyak. Di satu meja, ada berbagai menu hidangan dan biasanya diletakkan dalam mangkung besar. Yang bikin mengejutkan, ternyata Shoogi mampu menghabiskan makanan itu hanya dalam waktu beberapa menit. Luar biasa! Bahkan badan doi tetap ramping!

baca juga:  Harga Yamaha Lexi 125 Mepet Rp 20 juta

13. Freelee

Penasaran bagaimana sih cara memperoleh bentuk tubuh yang ideal dan sehat? Kamu bisa langsung singgah ke channel youtube “Freelea”. Yup, cewek dalam video ini dikenal akan pola hidupnya yang sangat sehat. Doi sering mengunggah daily life-nya yang menunjukkan tips-tips buat menurunkan berat badan. Salah satunya dengan mengonsumsi pisang sebanyak 51 buah perhari, wow! Oiya selain itu, Doi juga beberapa kali mengunggah videonya saat berkuliner ke luar negeri. Ada juga latihan-latihan yang ia kerjakan saat diet, make-up dan sebagainya.

14. Angie Greenup

Kalian pasti sudah mengetahui kalau megonsumsi junk food berlebihan itu bikin cepat gemuk? Tapi entah mengapa, sepertinya teori tersebut tampaknya tak berlaku bagi si cantik Angie Greenup. Melalui channel Youtubenya “Love, Food & Money”, Angie sering mengunggah videonya saat mengonsumsi junk food dan makanan kemasan lain. Bukan cuma seporsi atau dua porsi, Doi makan dalam porsi yang cukup banyak. Dan anehnya, tubuh Angie tetap ramping dan terlihat bagus. Hmm, kira-kira apa rahasianya ya?

15. Mange Tout

Berikutnya ada cewek asal United Kingdom yang memiliki keterampilan makan tak kalah dari Angie, dialah Lydie! Doi terbiasa menunjukkan aktifitas makannya dalam channel youtubenya “Mange Tout”. Disana terlihat Lydie mampu menghabiskan makanan dalam porsi yang sangat besar. Mulai dari mie semangkuk besar, sekotak pizza jumbo dan sandwich yang entah berapa tumpuk, semuanya dilahap habis hanya dalam hitungan menit. Speechless!

Yah, itulah Guys beberapa youtubers yang gemar berkuliner dan juga doyan makan besar. By the way, setelah Kamu menonton video diatas, kira-kira apakah Kamu juga berminat jadi Food Vlogger juga? Hmm, selamat mencoba ya! sumber:http://cintaihidup.com/listicle/36052