Mid-Engine Chevrolet Corvette Bisa Jadi Supercar Anda!

0
75

Chevrolet Corvette generasi kedelapan yang telah lama ditunggu terus berlanjut hingga mendekati produksi dan baru-baru ini menghentikan pengujian cuaca dingin di jalur yang tertutup.

Dunia telah mengetahui tentang korvet C8 yang berubah menjadi supercar mid-engine selama tiga tahun sekarang Meskipun demikian, marque Amerika terus menghiasi prototipnya dengan penyamaran dan kelonggaran tubuh yang kental, menghalangi banyak elemen desain utama dari mata yang membungkam.

baca juga:  Mohamed Salah, Pahlawan Liverpool yang Mengubah Pandangan Masyarakat Inggris

Meskipun ada upaya terbaik Chevrolet, beberapa fitur styling utama terlihat pada prototipe ini. Terutama, kita bisa melihat sepasang penopang terbang tepat di belakang pilar B. Selain itu, ada penutup mesin datar / decklid dan jendela belakang kecil di antara sandaran kepala.

Di tempat lain, kamera pembalik dapat terlihat terpasang di atap saat berada di depan, lampu depan tampak dekat dengan apa yang akan kita lihat di mobil jadi Komponen penting lainnya termasuk asupan udara potensial di kap mesin, kemungkinan asupan udara samping, dan tailpip quad berbentuk persegi.

baca juga:  Ferrari GTC4Lusso Mobil Sport yang Cocok Untuk Keseharian

Karena kebocoran pada bulan Desember dan juga laporan terbaru, kami mendapat kesan Corvette C8 akan menjadi dijual dengan tiga powertrains berbeda. Dengan kode nama LT2, LT6, dan LT7, ketiga mesin tersebut akan memenuhi selera pelanggan yang berbeda dan salah satunya akan menjadi hibrida.

Produksi Corvette C8 harus dimulai pada bulan Januari 2019. Jika tanggal yang dilaporkan ini benar, kita harus melihat mobil baru di daging sebelum 2018 selesai [1965903] Gambar kredit ke: S. Baldauf / SB-Medien untuk Carscoops/sumber:https://carnewmag.com

baca juga:  Selain Cristiano Ronaldo, 9 Bintang Bola Sepak Dunia Ini Juga Miliki Jet Peribadi!