Terpesona Danau Ashinoko di Hakone, Jepang

0
180

Travel – Menjelajah area Hakone di Jepang tidak lengkap tanpa menikmati keindahan Danau Ashinoko. Seperti ini indahnya?

Danau Ashinoko atau yang sering disebut dengan Lake Ashi berlokasi di Hakone. Danau Ashinoko berada di jalan Tokaido. Hakone terletak di antara Tokyo dan Kyoto. Di antara pegunungan-pegunungan Hakone terbentang Danau Ashinoko yang indah.

Berlayar menggunakan Hakone Sight Seeing Cruise melintasi Danau Ashinoko dari pelabuhan Togendai-Ko ke Motohakone-Ko suatu hal yang wajib dilakukan saat berada di Hakone.

baca juga:  Wow Pria ini Terancam Pidana, gara-gara kirimi Pacar Buket Uang Kertas Rp753 Juta

Kenapa? Karena pemandangan yang disuguhkan sungguh menakjubkan. Apabila cuaca sedang cerah, pemandangan Gunung Fuji dari Hakone Sight Seeing Cruise sangatlah jelas terbentang indah. Tetapi apabila cuaca sedikit mendung dan berangin, maka Gunung Fuji akan tertutup kabut.

Saat saya berlayar melintasi Danau Ashinoko, cuaca sedang angin dan berkabut. Jadi si cantik Fuji tertutup malu-malu di belakang kabut.

Saat saya sampai di Pelabuhan Motohakone-Ko, saya sempatkan berkeliling danau sambil berjalan menuju Hakone Jinja Shrine. Walaupun perjalanannya panjang, tapi tidak terasa pegal karena disuguhi pemandangan danau dan gunung yang indah.

baca juga:  4 Media Sosial Karya Anak Bangsa

Apabila Anda sedang berada di Motohakone-Ko menuju Hakone Jinja Shrine, sempatkanlah duduk-duduk untuk beristirahat di sekitar Lake Ashinoko karena pemandangan di sini sangat indah untuk dinikmati.

Dengan udara yang berangin, rasanya refreshing dari keramaian kota besar. Hakone Jinja Shrine merupakan kuil bersejarah yang banyak didatangi para Shogun dan Samurai.

Di area ini terdapat banyak penginapan berbentuk rumah asli Jepang atau disebut Ryokan. Biasanya orang lokal ke daerah ini untuk weekend getaway menikmati suasana dan berendam di Hot Spring.

baca juga:  Sosok Atika, Janda Cantik yang Tewas Usai Bersama Kapolsek

Hakone terkenal memiliki banyak pemandian air panas dengan pemandangan yang indah. Di Motohakone-Ko inilah tempat di mana terdapat banyak Ryokan dan Hot spring.

Apabila Anda pecinta air panas atau ingin menikmati pengalaman hot spring yang tidak terlupakan, Anda harus menuju ke Motohakone-Ko.sumber:www.detik.com