Lamborghini Huracan Tampak Cantik di Rosso Corsa, lihat Peleknya

0
58

Merah biasanya berhubungan dengan Ferrari, tapi Lamborghini Huracan ini membuktikan bahwa banteng yang mengamuk mengenakan warna juga.

Huracan ini dilukis di bawah naungan yang dinamai Rosso Corsa dan terlihat sangat bagus dan terang. biru, kuning, dan hijau yang jauh lebih umum. Menambah penampilan yang mengesankan dari supercar adalah atap hitam gloss dan spoiler bibir hitam di deklid belakang. Sebagai pengganti nuansa biasa, Anda mungkin ingin melihat merah yang bagus untuk Huracan Anda – dan roda itu juga

baca juga:  Ferrari GTC4Lusso Mobil Sport yang Cocok Untuk Keseharian

Tuan rumah Fitur lain membuat Huracan ini menonjol lebih jauh lagi, termasuk rok samping aftermarket dan splitter depan baru. Dan kemudian, tentu saja, ada peleknya.

Dibuat oleh Strasse Wheels, mereka dinamai SM5R Deep Concave FS dan mengadopsi lapisan Gloss Brushed Titanium dengan bibir berwarna titanium yang dipoles. Dengan ukuran 20 × 9 di depan dan 21 × 12,5 di belakang, mereka cukup besar namun sepertinya cocok dengan desain supercar Italia dengan sempurna.

baca juga:  Suzuki Luncurkan Motor Baru untuk Iannone dan Rins

Jadi, jika Anda berada di pasar untuk Huracan dan ingin berdiri keluar dari yang lain, Anda mungkin ingin mendapatkannya di bawah naungan Rosso Corsa dan mungkin juga memeriksa roda-roda itu. sumber:carnewmag.com