Ferrari GTC4Lusso Mobil Sport yang Cocok Untuk Keseharian

0
125
Ini sedikit terlambat untuk review Ferrari GTC4Lusso, mengingat peluncurannya beberapa tahun yang lalu, namun kami akan membiarkan yang satu ini meluncur, karena ini membuat beberapa pengamatan menarik.

Dissected on video oleh CarWow penerus FF sama menariknya untuk dilihat di luar seperti saat duduk.

Mobil ini mendapat banyak kulit, ruang penyimpanan yang cukup untuk mobil di kelas ini dan sistem infotainment yang ada. mudah digunakan. Namun, yang terakhir tidak begitu intuitif seperti apa yang akan Anda dapatkan di BMW atau Mercedes, tapi masih berhasil diselesaikan.

baca juga:  Mewahnya SUV Crossover Baru dari Lexus

Lebih penting lagi, GTC4Lusso adalah satu-satunya Ferrari baru yang dijual yang menawarkan tempat duduk untuk empat orang. Kursi belakang tidak hanya untuk pertunjukan, karena dua orang dewasa dengan senang hati bisa menyesuaikan diri dengan kepala, kaki, dan ruang bahu yang cukup.

Jangan terburu-buru membawa keluarga Anda berlibur ke GTC4Lusso Anda meskipun, walaupun memiliki bak truk, bootingnya tidak seluas itu. Meski begitu, dengan melipat jok belakang tetap datar, seharusnya cukup untuk perjalanan yang nyaman dengan satu penumpang dan barang bawaan Anda.

baca juga:  Tidak ada yang memberi Anda sebuah adrenalin seperti mobil Ferrari 812 superfast on full Chat

Berlayar menyusuri jalan raya, atau jalan gunung yang berkelok-kelok, sama nyamannya dengan peran seorang pemandu wisata agung. Ini berarti dapat menyerap sebagian besar gundukan di jalan dan ban dan suara angin pada dasarnya tidak ada, terutama dengan kaki kanan ke bawah, yang membawa V12 yang nyaring untuk hidup.

Unit 6,3 liter menghasilkan torsi 690PS (680hp) dan 697Nm (514lb-ft), yang diterjemahkan ke dalam percepatan 0-100km / h (62mph) 3,4 detik dan kecepatan tertinggi 335km / h (208 mph) .

baca juga:  Sejarah Lahirnya Google Translate dan Mesin Penerjemah, Yang Harus Kamu Baca

Namun, ada beberapa fitur yang mengganggu dengan Ferrari GTC4Lusso, yang mungkin tidak diharapkan dari Kuda Jingkrak – tapi kami akan membiarkan Anda menemukannya dengan melihat klip yang berikut.

VIDEO

sumber:https://carnewmag.com