Tidak ada yang memberi Anda sebuah adrenalin seperti mobil Ferrari 812 superfast on full Chat

0
76

Mesin V12 terbaik di dunia hadir dengan Ferrari 812 Superfast – dan itu adalah fakta.

Ferrari telah berhasil memperbaiki apa yang telah dianggap cukup sempurna. Kami mengacu pada manus naturally aspirated V12 yang memperkuat 812 Superfast dibandingkan pendahulunya di F12berlinetta.

Keajaiban modern ini menghasilkan 800PS (789hp) pada jeruji 8,500 rpm dengan bantuan yang sangat tinggi. sistem injeksi bahan bakar bertekanan, dan tidak akan berhenti berputar sampai mencapai 8.900 rpm. Ferrari juga telah memperbaiki transmisi otomatis dual-clutch yang sekarang memiliki gearing yang lebih pendek dan perubahan gigi yang lebih cepat, terutama saat downshifting.

baca juga:  Tesla Driver Nabbed Riding In Passenger Seat Dengan Autopilot Aktif

The 0-62mph (100km /) sprint dikirim hanya dalam 2,9 detik, tapi tetap kaki kanan ke lantai dan Anda akan mencapai 124mph (200km / h) dalam 7,9 detik yang menakjubkan. Dan ingat, ini seharusnya merupakan mobil GT two-seater besar di jajaran merek.

Menjadi Ferrari modern, 812 Superfast juga menggunakan daftar panjang tipuan chassis, termasuk kemudi belakang untuk kelincahan dan stabilitas yang lebih baik. .

baca juga:  2018 Porsche 911 GT3 RS Dengan Wajah Baru Lebih Grunt

Sistem lainnya termasuk fungsi Side Slip Control yang memungkinkan Anda berperilaku seperti anak sekolah namun selalu dengan jaring pengaman, dan agenda aero yang diperbarui yang membuat mobil terpaku di jalan tanpa menggunakan spoiler raksasa.

Carfection melakukan quick go di Ferrari 812 Superfast, menikmati kegilaan yang disedot secara alami dan chassis multi talenta yang menyertainya. sumber:https://carnewmag.com

baca juga:  Mobil Listrik Nissan Menjadi Semakin Populer