Dina Lorenza Ribut, Tapi Bungkam Ditanya soal ini dengan Mantan Cut Keke

0
115
Dina Lorenza dengan Keluarga

Dina Lorenza tak cuma berkecimpung di dunia hiburan. Saat ini ia mulai mencoba terjun ke bidang politik.

Pesinetron berusia 42 tahun ini tampak menghadiri verifikasi faktual dari KPU untuk partai Demokrat. Ia mengungkap tetap akan memprioritaskan ketiga anaknya meski telah terjun ke dunia politik.

“Yang terpenting kualitasnya. Saya pagi bangun urus anak-anak sampai sekolah, terus urus yang kecil. Kalau ada syuting ya saya syuting. Nanti pulang belajar tetap sama saya. Biar saya di luar saya terus tanya pakai telepon,” katanya. “Dari kecil saya tanamkan agama. Kalau saya bilang, kamu walaupun saya orang tua nggak lihat tapi Allah lihat. Kamu kalau melakukan sesuatu Allah pasti lihat apapun yang kamu lakukan.”

baca juga:  Ternyata, Al Ghazali Senang Marion Jola Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

Sayangnya saat ditanya soal kabar hubungannya dengan sang suami, Ghatan, Dina langsung berubah. Ia tampak menghindar pertanyaan apakah masih nikah ataukah sudah bercerai dengan mantan suami Cut Keke itu.

“Ehm… sudah ya. Terima kasih,” katanya. Dina lalu mengakhiri wawancara dan bergegas meninggalkan wartawan.

Pertengahan 2017, Dina dan Ghatan sempat berseteru hebat. Bahkan sempat terjadi rebutan dan aksi sandera anak antar pasangan yang menikah sejak 2008 itu. “Rebutannya sandera-sandera anak. Ini yang saya kasihan. Jadi nanti dulu dibicarakan dan prosesnya sudah setahun lebih,” kata pengacara Elza Syarief. sumber:wowkeren.com

baca juga:  Dhini Aminarti Tak Mau Lakukan Hal Ini, Ingin Fokus Puasa