10 Fakta Bowo Alpenliebe, no 3 Gak Nyangka Gubernurpun Ikutan

0
91

Salah satu artis anak yang terkenal di dunia maya pada saat ini ialah Bowo Alpenliebe yang terkenal dengan kegantengannya di dalam memanfaatkan dunia maya, khususnya dalam merangkaian gaya dalam aplikasi “tik tok”. Banyak fans dan haters yang membeludak pada artis ini anak. Selain kondisi di atas, setidaknya ada beberapa fakta menarik dari Bowo Alpenliebe.

Bowo Alpenliebe

Bowo Alpenliebe artis aplikasi tik tok ini memiliki nama asli Prabowo Mondardo yang lahir 13 tahun silam. Pada saat ini Prabowo Mondardo/ Bowo Alpenliebe masih duduk di bangku SMP dengan berbagai gaya serta prilakunya setidaknya pada saat ini ia memiliki banyak penggemar yang umumny ialah anak-anak wanita.

Fakta Bowo Alpenliebe

Beberapa fakta yang menarik dan menjadi perhatian bagi warganet tentang Bowo Alpenliebe ini diantaranya adalah sebagai berikut;

Bowo Alpenliebe Memiliki Banyak Fans

Kebanyakan fans yang dimiliki oleh Bowo Alpenliebe dihasilkan dari kerja kerasanya dalam merangkain dan memposting video sesuai dengan paras wajahnya yang “ganteng”. Dengan kondisi inilah pada saat ini fans-fans Bowo hamper tersebar di saentero Indonesia.

baca juga:  Viral, Hijab Pocong Ini Laku Keras Walaupun Menakutkan "serem"

Pengikuti Instagram ¼ Juta Lebih

Fakta lainnya yang dimiliki oleh Bowo Alpenliebe ialah pengikut di intagram dengan jumlah yang fantastis bagi seorang anak. Dengan gaya bahasa seadaanya dan postingan dengan apapun iya banyak line dan komentar. Hal ini wajar sebab pada saat ini followers yang jumlahnya sekitar 300K.

Bowo Alpenliebe Sudah Masuk Acara Televisi
Sama seperti artis-artis anak yang lainnya. Nama Bowo Alpenliebe bumbing dimedia sosial dan pagi ini ia sudah masuk dalam salah satu acara televise swasta di Indonesia, dalam keterangannya ia membagikan sejumlah pengalaman bertemu dengan para fans.

Bikin Bangga, Bowo Alpenliebe di Posting Ridwan Kamil

Dalam akun tokoh politik nasional, yaitu Ridwan Kami yang saat ini sebagai Wali Kota Bandung dan akan menjadi Gubernur Jawa Barat ternyata memposting nama Bowo Alpenliebe dalam akun instagram miliki beliau, yang memiliki jumlah pengikut sekitar 8 Miliar.

baca juga:  Hanya Gara Sepele 2 Ibu di Sulsel Ini Cakar-cakaran Hingga Tewas

Meski dengan nama santai dan apa adanya Ridwan Kamil sebagai tokoh muda yang bisasaja menggaet tentang kamu milineal ini menuliskan bahwa photo bersamanya gratis tidak akan membayar jika harus bertemu dan meminta sesi photo.

Menyelenggarakan Meet and Greet Bagi Penggemar

Fakta menarik lainnya dari tokoh artis cilik ini ialah menyelenggarakan agenda sama dengan dengan artis papan atas bertemu dengan idola agenda ini sendiri ialah “meet and greet” yang diselenggarakan di Semarang, Jakarta Utara, Jakarta selan dan lain sebaginya.

Kehobian Bowo Alpenliebe Yang Luar Biasa

Sebagai anak-anak Bowo Alpenliebe memiliki banyak habi yang tak jauh beda dengan anak-anak jaman sekarang. Salah satunya ialah jalan-jalan ke tempat tertentu, berlibur, bermaian game, dan juga lebih hobi dalam menggunakan sepeda motor.

Memasang Tarif Yang Fantastis

Nah, untuk fakta ini Bowo Alpenliebe dalam bertemu dengan para fans memasang tariff yang cukup fantastis bagi seorang anak dengan tanpa penghasilan. Dalam berjuma dirinya seseorang harus menyediakan uang sekitar 80 ribu sampai dengan 100 Ribu.

baca juga:  Pasal-Pasal Penting yang Perlu Anda Tahu dalam UU Antiterorisme

Meskipun terbilang mahal bagi golongan anak-anak yang dating dalam acaranya Bowo Alpenliebe ini pernah mencai ratusan anak-anak dari wilayah-wilayah yang dikunjunginya. Dengan demikianlah setidaknya kemunculan Bowo Alpenliebe ini bisa menciptakan kemandirian.

Pernah Tercekik Penggemar

Lantaran face yang imut dan terbilang manis bagi seorang anak laki-laki Bowo Alpenliebe ternyata pernah mengalami peristiwa yang cukup membuat hati tersentuk. Peristiwa ini sendiri ialah tercekiknya ia oleh salah satu penggemar, hal ini lantaran berebut untuk sekedar bisa berselfie denganya.

Nah, demikianlah setidaknya fakta anak Bowo Alpenliebe yang saat ini sedang gencar dalam media sosial, terutama instagram dan aplikasi tik tok. Semoga rangkaian tulisan ini bisa memberikan wawasan dan menambag pembaca mengetahui lebih dalam dengan Bowo Alpenliebe. salam wong ndeso

sumber: https://www.faktaanak.com/2018/07/10-fakta-bowo-alpenliebe-artis-tik-tok.html