Sungguh Beruntung Cewek ini Beli HP Rp 100 Saat Server Down, Mau tahu Hapenya :D

0
108

Baru-baru ini, beberapa e-commerce mengadakan flash sale gila-gilaan. Banyak barang yang dijual dengan harga murah banget. Akibatnya, traffic jadi ramai banget dan membuat server down. Masalah ini pun dikeluhkan oleh netizen yang menganggap e-commerce tersebut tidak serius mengadakan flash sale. Menurut netizen, kalau mau ngadain flash sale, ya harus membuat servernya tahan banting.

baca juga:  WOW, Bikin Melongo Nitizen Accesories Yang Dikenakan Irish Bella, Lihat Harganya!

Tapi, ada juga kok yang berhasil membeli produk dengan harga murah tersebut. Salah satunya adalah teman dari bernama Ekawati Sukoco ini. Dia berhasil membeli handphone dengan harga hanya Rp 100 doang. Wow!

 

 

 

Padahal, tanpa dibeli brosur juga akan dibagikan secara gratis oleh SPG dan SPB toko handphone. Yah, mungkin dia terkena azab karena berusaha mencari kesempatan dalam kesempitan. Mencari barang murah banget, ketika situs e-commerce lagi down nggak karuan.

baca juga:  10 Obrolan gunakan nama daerah di Indonesia ini lucunya minta ampun

Kamu sendiri ikutan flash sale kemarin, nggak? Berhasil beli barang murah atau malah nggak bisa masuk sama sekali karena server overload? Ceritain pengalamanmu di kolom komentar ya.. (lisa/kepome)