Pemain Bola Ini Lecehkan VIA VALLEN, Begini Tanggapan VIA NISTI

0
122

Marko Simic disebut-sebut sebagai orang yang mengirimi DM tak senonoh kepada Via Vallen. Pelantun lagu Sayang itu pun berang bukan kepalang karena merasa dilecehkan. Hingga kini belum ada komentar apapun dari Marko terkait tudingan dari netizen yang sudah viral itu.

Setelah dihukum Komisi Disiplin PSSI lantaran menyikut pemain lawan, striker Persija Jakarta Marko Simic kembali disorot. Pemain asal Kroasia itu diduga melakukan pelecehan seksual kepada pedangdut top Via Vallen.

Persoalan ini muncul ke permukaan setelah Via curhat melalui media sosial Instagram. Lewat Instagram Stories, pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu mengaku mendapatkan pesan tak senonoh dari seorang pesepakbola terkenal di Indonesia.

baca juga:  Lamborghini Gallardo Superleggera Devours The Nurburgring

Via berang dan merasa dilecehkan oleh pesepakbola tersebut. Namun, ia tak sekali pun menyebut nama.

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini,” tulis Via.

“As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now. I’am not a kind that girl. Dude!!!” kata Via.

baca juga:  Calon Pengantin ini dapat Uang Panai Rp 150 Juta, Mobil dan Rumah, Ternyata ini Penyebabnya

Via juga meng-upload percakapannya dengan si pesepakbola tadi lewat direct message (DM) Instagram. Dalam percakapan tersebut, terlihat si pesepakbola marah karena Via mengambil screenshot dari pesan yang ia kirimkan ke Via.

Meski Via tak sedikit pun mengungkapkan nama si pesepakbola, netizen ramai menyebut nama Simic. Netizen mengenali dari foto profil yang tak tertutup seutuhnya dalam Instagram Stories Via.

Dalam waktu singkat, akun Instagram Simic langsung banjir kecaman dan hujatan dari netizen. Simic diserang habis-habisan oleh Vyanisty, grup penggemar Via.

Mengetahui hal itu, netizen pun memilih berkomentar ke postingan yang kolom komentarnya belum dimatikan.

“Yaelah mau kabur ya bang? Pake matiin komentar segala,” tulis netizen.

“Awas lu matiin, buka puasa gue balik lagiiii,” ancam seorang netizen kepada Marko Simic.

Simic sejauh ini belum berkomentar apa-apa soal dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan. Tapi, ia telah mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya.(rubai/tribun)

baca juga:  Via Vallen dipuji Warganet, Gara-gara pake Hijab "Semoga Hijrah"