WOW! Lobster Berjuang Hidup Saat Dimasak, Berhasil Keluar dari Hotpot Penggorengan

0
65

Biarkan Lobster pergi, jangan makan dia, lihat betapa kerasnya dia berjuang untuk mempertahankan hidupnya mengatakan seorang netizen mengomentari video Lobster Fighting Life Sementara Cooked, keluar dari Hotpot (kontainer , wajan) Sebuah Crayfish alias lobter air tawar ceritanya menjadi viral di Situs Weibo China, setelah Lobster selamat. Bahkan untuk bisa melarikan diri dari Hotpot yang akan memasak tubuhnya hidup-hidup, para peternak Lobster itu harus melepaskan salah satu cakarnya, ya cakar berukuran kiri tidak berfungsi karena direbus dan mau tidak mau ia memotong cakar dengan cakar yang tepat. Lalu dia merangkak perlahan keluar dari hotpot yang mendidih.

baca juga:  Jadi Viral Foto Jokowi Dipeluk Gadis Cantik, Cie Cie Cie yang Udah Gak Sabar 2019

 Lobster Bertempur Ketika Dimasak dengan Sukses Dari Hotpot Fryer

Jiuke adalah pembeli yang mencatat insiden itu, dia kebetulan memesan beberapa hidangan lobster yang dimasak hidup-hidup. Namun ketika melihat Lobster yang berjuang untuk hidup tidak ingin mati sebagai makanannya, hati Jiuke tersentuh dan merasa menyesal, dia tidak mengkonsumsi lobster, akhirnya dia dibawa pulang dan menjadikannya hewan peliharaan di rumah.

Tidak sedikit netizen yang berkomentar tentang cara bertahan hidup Lobster yang gigih. Kebanyakan dari mereka meminta lobster untuk tidak dimakan, tetapi Jiuke bersikeras bahwa Lobster baik-baik saja di rumah dia bahkan sering memberikan gambaran dari kegiatan sehari-hari Lobster sambil bermain dengannya di akuarium.

baca juga:  Dipaksa Menikah Dengan Pria yang Jauh Lebih Tua, Gadis ini Hanya Bisa Menangis Saat Acara Resepsi Pernikahan!

Video Lobster Keluar Dari Hotpot, Berjuang untuk Kehidupan Saat Memasak

Tenang saja, saya telah menyimpannya di akuarium dan dia menjadi hewan peliharaan saya. Dan ada kabar baik lainnya yang harus Anda ketahui bahwa udang karang atau lobster bisa kehilangan cakarnya beberapa kali dan tidak perlu khawatir karena cakar dapat tumbuh kembali normal, Jiuke berkata malu-malu saat ia air mata meneteskan air mata.

baca juga:  WOW ada Tikus Masuk ke celana pengunjung Restoran, Lihat Apa yang Terjadi Bikin Penasaran1