Kaket Ini Rela Berjalan Kaki Ditengah Dinginnya Salju, Sungguh Mengharuhkan Alasanya

0
71

Sebagian besar dari kita akan melakukan apa pun untuk orang yang kita cintai, berapa banyak dari kita yang akan bertindak dan mengorbankan sesuatu atas nama cinta? Yah, orang ini harus mengalahkan semua orang ketika dia mengorbankan dirinya untuk orang yang dicintainya saat dia melewati salju tebal dan berjalan untuk mendapatkan pakaian yang bagus untuk istrinya!

Kakek Henan yang berusia 60 tahun, Cina, telah berjalan sekitar 40 kilometer ke rumahnya dalam cuaca yang sangat dingin pada 26 Januari.

Dia memilih untuk pulang setelah mengetahui bahwa salju tebal telah menyebabkan bus transportasi sementara

baca juga:  Sosok Atika, Janda Cantik yang Tewas Usai Bersama Kapolsek

Alih-alih menggunakan taksi untuk harganya, Meskipun tampaknya sangat mahal, sebenarnya dia menyimpan uang itu, jadi dia bisa membeli baju baru untuk istrinya pada Tahun Baru Cina.

Zhao berkata, “Uang tidak diperoleh dengan mudah.”

Ketika ditanya bagaimana dia berhasil berjalan pulang dengan cuaca bersalju, dia berkata: “Semakin banyak berjalan, semakin banyak”

baca juga:  5 Postingan Kids Jaman Now ini bikin Tepuk Jidat aja dah lihatnya

Selama perjalanan, Zhao juga membawa barang-barangnya termasuk tikar tidur, kipas listrik.

Zhao mengatakan bahwa dia hanya menerima sekitar 4 juta sebulan, jadi jika dia tidak mengorbankan sedikit, dia dapat membeli apa saja untuk istrinya.

“Saya berusia 60 tahun, dan sudah waktunya untuk pensiun, dan kami memiliki dana pensiun,” katanya.

Pengorbanan Zhao imersif telah mendorong netizen lokal hanya dalam waktu singkat ketika berita itu dibuktikan di media sosial.

baca juga:  Kisah Mengharuhkan 3 Anak Pelaku Bom di Sidoarjo, Menolak Ajakan Jihad Sang Ayah Endingnya Bikin Trenyuh

Seorang netizen berkata, “Hidup tidak pernah mudah, silakan kembali dengan selamat.” Sementara yang lain menulis, “dia berjalan 40 mil hanya untuk membeli pakaian baru untuk istrinya, itu adalah cinta terbaik di dunia.”

yang dilakukan Zhao pada istrinya adalah cinta yang tulus.