Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos

0
186

Keterlambatan membayar biaya satu bulan bagi seorang pria muda dengan kumis tipis melengkung dari Tiongkok menawarkan hal-hal mengejutkan kepada Nyonya Kos. Tidak hanya membebaskan tunggakan uang hanya 1 bulan, tetapi hingga seluruh tahun penuh remaja penuh gratis, tidak perlu repot membayar lagi asalkan mau memenuhi keinginan ibu kos untuk berkultivasi.

Mengutip dari situs Malaysia worldofbuzz.com, pemuda yang belum diketahui identitasnya menyewa kamar (Ngekos) di salah satu rumah yang terletak di perkotaan Beijing. Dan beberapa bulan ini kondisi keuangan pria muda itu berat bokek. Kecemasannya tumbuh ketika Nyonya Kos mengirim pesan bahwa dia telah menunggak pembayaran pembayaran uang selama 1 bulan.

baca juga:  Tiga Wanita Seksi Pembunuh Mutilasi Asal Thailand “Murder Babes”

Imajinasi Ibu Cantik Kos

 ibu cantik yang cantik

Kemudian sang pemuda tamfan menjelaskan kepada Ibu kos jika dia benar-benar cek, untuk makan aja untuk diselamatkan sekali sehari, dia meminta pemahaman untuk mengumpulkan uang agar dapat membayar uang asrama sesegera mungkin.

Pikir jawaban konselor akan marah tapi sepertinya dia mendapat balasan yang tak terduga, cerita ini

Tidak masalah jika Anda tidak dapat membayar uang sekarang

Hari ini setelah kita pulang kerja, pulang dan menemaniku, kita tidak perlu repot membayar uang pesantrennya. Hanya bersamaku, dan mari bersenang-senang bersama.

Mengabadikan Percakapan Unabashed Young Man Unch dengan Ibunya Kost

baca juga:  Cewek Cantik Pamer Foto Wisuda, Captionnya Bikin Shock Cowok Sedunia

 terlambat membayar sewa sebulan

Panik mendapat balasan dari Ayah, pemuda unchash yang lupa dia tidak punya uang hanya membalas pesan dengan mengatakan itu akan segera menstrafer uangnya pada waktu yang sama, ketika dia tidak memegang uang itu.

Tapi ternyata jawaban itu bahkan tidak memuaskan Ibu Kos, dia bahkan meminta pemuda tampan untuk berpikir lagi dan lagi memintanya untuk pulang

Hai anak muda, kesempatan ini hanya sekali, tanpa banyak usaha dan Anda tidak perlu lagi membayar uang KOS selama satu tahun penuh. Pikirkan lagi, saya akan menunggu di rumah ujar ibu Kos Genit.

baca juga:  Cewek Cantik Pamer Foto Wisuda, Captionnya Bikin Shock Cowok Sedunia

Meski begitu lelaki muda ganteng dengan kumis tipis melengkung masih keukeuh menolak permintaannya, dan berusaha secepat mungkin mencari pinjaman untuk membayar kos kosnya setiap bulan.

Penampilan Ibu Kos (Asli dan Tidak Mengedit Kamera 360 Pro)

 Koin Membayar Koin 1 Bulan, Pemuda Tamfan Disediakan Tanam oleh Mrs Kos

Sementara tidak diwawancarai oleh awak media, unch unch remaja yang malu-malu menceritakan pengalamannya mengapa dia menolak tawaran dari ibu Kos.

Sebenarnya sayang banget ya mas, bisa menawarkan gratis 1 tahun penuh hanya diceritakan begitu doang ini. Tapi bagaimana bisa konsent farming mas jika yang ngajakin dugong jenis mahluk, boleh badan ni di bongkes di sruput tuh dugong tuh, tambahnya.