Masih Ingat Bintang Film Mandarin BOBOHO, Begini Nasibnya Sekarang!

0
267

Bagi Anda yang lahir di tahun 90-an tidak akan menjadi orang asing di film komedi kung fu Taiwan Shaolin Popey. Film rilis 1994 dimainkan oleh seorang aktris kecil bernama Hao Shaowen, yang dikenal sebagai Boboho.

Nah, dalam setiap aksi, penyihir yang biasanya memakai kacamata hitam selalu mengundang orang untuk tertawa.

Bersama dengan rekannya, master kungfu yang diperankan oleh Shi Xialong, keduanya menjadi idola masa kecil di tahun 90-an.

Film Boboho sangat menghibur orang-orang di tahun sembilan puluhan

Fim Boboho sangat menghibur banyak orang di tahun 90an. Bahkan orang dewasa dan remaja juga banyak yang suka film Boboho ini.

baca juga:  TERNYATA Inilah yang Terjadi Pada Tubuh Anda Bila Anda Konsumsi Buah Terlebih Dahulu Sebelum Makan, Perhatikan!

Boboho sangat lucu dari perannya sebagai pria yang lebih baik dengan ‘gemuk yang tidak masuk akal. Tapi pernyataan film mereka tidak bisa bertahan lama.

Pada tahun 2000, film Boboho mulai memudar dan tidak bergengsi. Hao Shaowen setelah 8 tahun, mulai belajar.

Hao Zhaowen juga sangat kaya pada saat menyelamatkan perannya sebagai Boboho.

Tapi tinggal di kota itu tidak mudah, keluarganya dengan cepat kehilangan hartanya dan ibu yang hemat telah menderita Hao Shaowen semakin tua, situasi keluarga menjadi kurang baik.

baca juga:  Tetap Semangat, Driver Ojol Ini Gunakan Sepeda Pancal, Ini penyebab Sebenarnya
Hao Shaowen selama pekerjaan aneh

Hao Shaowen sering pergi bekerja untuk membantu keluarganya. Kemudian dia terlihat menjual es krim untuk membayar studinya di Universitas Tamkang di Taiwan untuk Departemen Manajemen Transportasi.

Ia lebih suka menjual es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarganya.

Khusus untuk kali ini Boboho tidak lagi terjun ke dunia sinema Namun Hao Shaowen dilaporkan tidak berhasil secara akademis, tidak mendapatkan gelar sarjana, mengutip dari huabian.com.

baca juga:  Cewek Ini Viral Gara-gara Simpan Uang Koin selama 2,5 Tahun Saat dibuka Jumlahnya Wow Banget

Shi Xiaolong menemukannya tetapi dia menolak undangan Shi Xiaolong. Hao Shaowen telah menyatakan simpati atas kehidupannya saat ini.

Sekarang Hao Shaowen berada dalam keadaan sibuk asuransi untuk menjalankannya, tampaknya hidupnya di Hong Kong tidak begitu ideal.

Hao Shaowen sebagai anak dan orang dewasa

Hao Shaowen 27 tahun telah meninggalkan bisnis hiburan, tidak dapat menyelesaikan masalah kehidupan.

Karya legendarisnya sekarang hanya ada di hati beberapa orang. Ia akan selalu dikenang sebagai anak lucu yang selalu menghadapi petualangannya dengan hati yang bahagia.

Sumber: intisari.grid.id