Viral Video Ular Melahirkan, Banyak yang Tak Percaya, Tapi Ini Bukan Hoaks

0
58

idak seperti jenis ular lain yang biasanya berkembang biak dengan bertelur, boa sebenarnya melahirkan seperti mamalia. Seperti video ular boa yang melahirkan yang didistribusikan oleh Pet Shop di Inggris, melalui akun facebooknya World of Reptiles terlihat momen unik boa snake detik yang dihasilkannya dan keluar dari puluhan anak ular dari nununya.

Tidak sedikit netizen yang kagum dan baru bener -bener hanya tahu sekarang jika ternyata ada juga spesies ular yang melahirkan, karena pengetahuan mereka hanya memikirkan reptil reptil untuk berproduksi dengan cara bertelur saja.

baca juga:  Tak Hanya Anjuran Agama, Berpuasa Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Kronis

 ular kelahiran boa

Untuk hanya menyadari bahwa 70 persen dari semua jenis ular bertelur sedangkan sisanya 30 persen menghasilkan telur dan telur (ovovivipar). Jadi sebenarnya ular yang ovovivipar juga bertelur, bedanya mereka menetaskan telur di dalam tubuh induk sampai tiba saatnya menetas dan menjadi anak anjing.

Jadi Viral Video Snake Boa melahirkan ini telah ditonton lebih dari 19 juta kali, membagikan 578 ribu dan puluhan ribu komentar hanya dalam beberapa hari.

baca juga:  Masih Ingat Bintang Film Mandarin BOBOHO, Begini Nasibnya Sekarang!

Video Rare Snake Boa Memberikan Anak-Anak Ular Tanpa Pemijahan

Berikut adalah video yang diunggah World of Reptiles:

 

Contoh ular alias persalinan kebanyakan berasal dari kelompok Trimeresus dan Candoia. Di Indonesia ada juga contoh-contoh seperti Boa Papaya (C asperia) dan Boa Papua (C carinata). Begitu melahirkan cukup banyak juga jumlah anak pohon, seperti video boa di atas ular yang melahirkan 19 anak dan kehidupan yang hebat sekali, tidak ada satu pun teh boa yang mati semuanya.