Bambang Pacul PDIP: Bisa Rata dengan Tanah Kantor RADAR Jika Terjadi di daerah Ini

0
52

Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menyebutkan bahwa Radar Bogor dibantai oleh PDIP terkait penerbitan Badan Pengembangan Ideologi Pancasila, yang berisi penyebutan PDIP Megawati Soekarnoputri Ketipak

“Ini yang tidak dipahami orang. berita seperti itu, Radar Bogor berkhotbah seperti itu di Jawa Tengah, saya khawatir kantornya datar dengan tanah! ” katanya di Jakarta pada Kamis (31/5/2018).

baca juga:  Suzuki Luncurkan Motor Baru untuk Iannone dan Rins

Ia menyebut Megawati bukan hanya ketua umum PDIP. Bambang menegaskan bahwa Megawati ibarat seorang ibu di dalam partai.

“Kami memiliki ikatan emosional dengan Ibu Jendral, itu ibu kami, itu ibu kami, jika ibu kami dihina dan dilecehkan, apa yang terjadi padamu?” katanya.

Ketua DPD PDIP Jateng menyesal atas berita Radar Bogor. Menurut dia, berita itu tidak seimbang karena tanpa penjelasan yang komprehensif.

baca juga:  Mengagumkan! Miss V Bisa Lebih Sehat Jika Kami Rajin Mengonsumsi Acar

“Celaka ke kaki, kaki bisa Rp 112 juta, memang, Megawati Soekarnoputri menerima uang?” Tanya mantan, hingga hari ini sepeser pun. “Gaji Rp 5 juta, ini, ini adalah kebijakan presiden setelah menteri,” kata pria yang mendapat sambutan “Pacul”.

“Jika berita seperti itu (Radar Bogor) mengganggu kita, Megawati Soekarnoputri bukan hanya ketum bagi kami, dia adalah ibu kami, jangan biarkan itu terjadi di Jawa Tengah, itu tanah datar, kantornya, “tegasnya seperti dilansir detik.

baca juga:  Hukum Bekerja Pada Rentenir