Tak Hanya Mohamed Salah, Pemain Berdarah Batak Ini juga Gagal Main di Piala Dunia 2018

0
90

Untuk pemain sepak bola tidak bisa bermain di Piala Dunia sangat menyedihkan . Dan ini dirasakan tepat oleh Mohamed Salah melalui air mata setelah menderita cedera parah di final Liga Champions beberapa waktu lalu. Untuk pemain di setiap empat acara tahunan adalah mimpi yang selalu berhasil. Sainthood gagal menghadiri acara itu juga dirasakan oleh Raja Nainggolan, seorang lelaki berdarah Batak berdarah Belgia.

baca juga:  Lucinta Luna Salah Sebut Kota Manokwari, Terancam Dituntut 100 M

Keputusan pelatih Belgia Roberto Martinez yang tidak membawanya menamparnya. Kerja kerasnya dengan Roma selama beberapa tahun tidak dilihat oleh arsitek tim. Kekecewaan akhirnya menyebabkan Raja mundur dari tim nasional Belgia. Meskipun mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional, dia mengatakan dia masih mendukung tim yang dijuluki si setan merah.

Nainggolan dan Roberto Martinez [Sumber Gambar]
Perselisihan dengan mantan pelatih Everton itu disebut sebagai biangkeladi pemain berdarah Batak tidak disebut. Mulai dari aturan yang dibuat oleh pelatih untuk tim nasional yang melarang banyak hal. Aturannya adalah dalam bentuk larangan untuk datang terlambat, merokok, dan minum alkohol. Dilaporkan oleh halaman Bolalop, tidak peduli berapa kali pria memiliki banyak tato telah melanggar hal-hal yang telah diterapkan. Meski bukan faktor utama dia tidak dipanggil, tetapi sedikit ketidakdisiplinan mempengaruhi pandangan pelatih.
Selain itu peran Nainggolan yang tidak dibutuhkan pelatih juga menjadi faktor lain mengapa dia tidak dipanggil. Dilaporkan oleh laman Republika, Roberto Martines mengungkapkan meski sang Raja memiliki peran penting di klubnya Roma, peran yang tidak dibutuhkan oleh skuad tersebut dijuluki si setan merah. Saat ini mantan pelatih Everton telah memanggil 28 nama yang akan mengerucut menjadi 23 pemain dan ada 15 pemain yang berasal dari klub-klub Inggris.
Petisi Nainggolan [Sumber Gambar]

Sebagai pemain idola juga yang diharapkan, tidak disebut Nainggolan meninggalkan pro dan kontra. Kini muncul petisi bagi gelandang Roma untuk dimasukkan ke dalam skuad. Dilaporkan oleh halaman kedua, dukungan telah mencapai 20.041 orang lebih. Tidak hanya itu, beberapa warga Indonesia juga ada yang menginginkannya untuk berseragam timnas Indonesia.

baca juga:  Terungkap! Ternyata Ini dia Rahasianya Mengapa Ikan Gurame di Restoran Bisa Lezat dan Bebas Bau Lumpur?

Piala Dunia tentu bukan sembarang acara untuk pemain. Bahkan mampu tampil di sana diibaratkan puncak kepuasan seorang pesepakbola. Jadi jangan heran jika ada yang marah, kecewa, dan menangis jika tidak bisa tampil di sana. Semoga ada cara terbaik untuk Nainggolan.

The post Tak Hanya Mohamed Salah, Pemain Berdarah Batak Ini juga Gagal Main di Piala Dunia 2018

baca juga:  Masih Ingat Orang Yang Bernama Kentut?, Sekarang Berganti Nama dan begini Kondisinya Sekarang