Niat Minta Maaf Pakai Momen Akad Nikah, Angga Wijaya Keceplosan Bongkar Aib Dewi Perssik, Parah!

0
106

Perseteruan Dewi Perssik dan sang suami Angga Wijaya, hingga kini masih terus memanas. Dewi Perssik masih enggan memaafkan pria yang dinikahinya 2017 silam itu.

Ia masih menyimpan marah ketika sang suami ketahuan menyamakan dirinya dengan sayur-sayuran dalam chat dengan rekan fitnes Angga. Terakhir, Dewi Perssik malah sampai jatuh pingsan di lokasi syuting Pesbuker karena tertekan.

Dewi Perssik mendapatkan perawatan karena kejadian tersebut. Angga yang mengetahui sang istri pingsang bergegas menelpon Raffi Ahmad dan meminta agar dibawa ke Rumah Sakit

Kejadian itu begitu cepat, saat Dewi Perssik sedang asik joget bersama saat live. Sejak awal, Dewi tampak lemas dan tak banyak berjoget.

Saat lagu hampir usai, tiba-tiba Dewi ambruk. Eko Patrio yang berada di dekat Dewi pun panik. Salah satu kru lantas menggendong tubuh Dewi yang terlihat lemas untuk dibawa ke klinik.

Menurut Ayu Ting Ting yang menemani Dewi di ruang pemeriksaan klinik studio tersebut, badan Dewi sangat panas.

“Badannya panas banget sumpah. Kayaknya dia enggak bisa main sketsa dulu deh. Dia harus istirahat dulu. Dokter bilang kecapaian. Badannya panas, dia bilang sakit kepalanya,” kata Ayu.

baca juga:  Bermula dari FTV, 6 Pasangan Artis ini Kini Sah Jadi Suami Istri

Pingsannya Dewi Perssik juga mengungkap tentang keharmonisan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.  Raffi Ahmad menanyakan Angga Wijaya ikut atau gak ke Pesbukers.

Seseorang yang tampaknya punya hubungan dekat dengan Dewi Perssik mengatakan untuk segera kasih kabar saja ke Angga Wijaya. Sesaat setelah Dewi Perssik pingsan, Ruben Onsu sempat menghubungi Angga Wijaya.

Beberapa kali sempat sibuk, dan pada panggilan berikutnya Angga mengangkat telepon Ruben. Ruben langsung mengabarkan kepada Angga bahwa Dewi Perssik pingsan.

Mendengar hal tesebut, Angga langsung panik dan segera meminta Ruben agar Dewi Perssik jangan dirawat di klinik tetapi harus langsung dibawa ke rumah sakit.

“Di sana ada orang yang tiap hari sama Dewi gak?”

Ruben pun langsung menyerahkan teleponnya ke orang dekat Dewi Perssik.

Angga pun meminta agar Fani, nama orang yang menjadi lawan bicaranya untuk segera membawa Dewi Perssik ke rumah sakit.

Roy Kiyoshi mengungkapkan penglihatannya tentang alasan Dewi Perssik kenapa bisa sampai pingsan.

baca juga:  Dinilai Umbar Aurat, Seragam Pramugari Ini Dikomplain

“Roy lihat di sini mami bener-bener mikirin banyak hal, nggak cuma mikirin urusan lain,” kata Roy.

“Tadi aku sempat kaget sih ditunjukkin Raffi juga bahwa ada Angga telepon.”

“Berarti artinya dia masih sayang kamu juga?”

“Tapi, kan kita nikahnya bukan di sosmed atau di WA,” jawab Dewi Perssik.

Angga Wijaya sepertinya masih begitu kuat untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangganya.

Beberapa waktu lalu, Angga memposting foto bersama Dewi Perssik dan menuliskan rasa cintanya hanyalah untuk istrinya.

anggawijaya88 “Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain,” tulisnya

Melihat unggahan tersebut, Depe tak tinggal diam, ia turut membalas komentar tersebut, dilansir dari laman instagram Lambe Turah.

Depe membalas jika ia meminta agar salah teman Angga bertanggung jawab atas apa yang ajarkan sementara untuk Angga, Depe meminta agar ia memuliakan nama istrinya dan menyelsaikan secara gentle

baca juga:  Bolehkah Wanita Hamil Dan Menyusui Tidak Puasa Ramadhan, Penggantinya Fidya apa Qadha'

Meski terus dibalas pedas, Angga Wijaya tak putus asa.

Lagi-lagi suami ketiga Dewi Perssik ini lewat media sosial meminta maaf dan ingin baikan lagi.

Bahkan, ia sampai mengingatkan Dewi Perssik dengan momen pernikahan keduanya.

rumah_minimaliz@anindamurfiyana15 @dewiperssikreal: sifatnya keras kepala….kalo minta maaf didepan umum dia berani maki maki suami depan orang orang.mba dp itu umurnya udah dewasa tp masih kekanak kanakan.coba kalo cepet dapet momongan….g mungkin ada perceraian.tujuan menikah kan anak.kalo kata mba dp masalah anak nanti ditunda ..nanti tahun depan…umurnya dia sudah 32..mau kapan lagi punya anak.mumpung Tuhan ngasih kesempatan.kalo sudah kalo umur 35 keatas perempuan kan tua susah dapet keturunan lagi

ibunda_fairel: Di update begini jadi kayak bocah mas… jadi kosumsi publik.

pradigra@anggawijaya88 kan mba @dewiperssikreal: ud bilang jngan bilang lewat sosialmedia aj emang pernikahan kita lewat internet temui langsung donk kan nikah nya secara nyata… Insyallah pasti ada jalan kluar nya…aminn

muhammad_garil@rhevamaulina26: gk masalah non, kata nikah di dalam islam, sudah dianggap sakral di bandingkan kawin (Sripoku.com/Candra)