10 Tahun Tidak Bertemu, Pria ini Terkejut Melihat Istri Sahabatnya

0
58

Kevin dan Billy adalah teman baik di sekolah dan mereka berdua telah menikah dengan istri mereka selama sepuluh tahun. Karena jadwal yang padat, mereka tidak saling menelepon untuk waktu yang lama. Tahun ini, mereka memutuskan untuk menghadiri pesta pertemuan sekolah menengah tahunan dan membawa istri mereka bersama mereka.

Ketika pertemuan itu tiba, Kevin terkejut betapa cantiknya istri Billy dan ingin mengetahuinya. Dia berkata kepada Billy, “Wow, istrimu sangat cantik!” Billy menjawab dengan bangga, memandang istrinya: “Memang, dia sangat cantik bagiku.”

 

 

“kita benar-benar terlihat seperti pengantin baru. “Kevin bertanya pada Billy. Dia merasa bahwa Billy baru saja menikah untuk melihat betapa romantis dan layaknya mereka sebagai pasangan ketika mereka pertama kali tiba di sebuah pesta pertemuan. Mereka saling berpegangan tangan dan menggoda satu sama lain seperti pasangan yang baru menikah.

“Kami sudah menikah selama 10 tahun,” kata Billy.

baca juga:  Viral Surat Perjanjian Suami Tak Lirik Istri Orang, Tanda Tangan Diatas Materai 6000

Tanggapan santai Billy mengejutkan Kevin! Anda harus menikah selama 10 tahun, sama seperti Anda, tetapi lihatlah istri saya. Dia tidak terlihat seperti Anda dulu. Anda sangat beruntung memiliki istri yang cantik, “kata Kevin.

” Setidaknya istri saya telah menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anak saya. Melihat istrimu, aku yakin kau menyewa seorang pembantu untuk membantunya mengerjakan semua pekerjaan rumah, kan? “Tanyakan Kevin Billy tertawa ketika dia mendengar asumsi Kevin dan dia menjawab,” Tidak, kita salah Istri saya mungkin tampak seperti dia tidak melakukan apa-apa di rumah kami, tetapi percayalah, dia yang terbaik dalam hal menjaga rumah tangga kami. namun, putri kami terlihat seperti dia. ”

Kevin kemudian melihat wajahnya terkejut ketika dia mendengar jawaban Billy. Dia tidak bisa percaya bagaimana Stri Billy berhasil melakukan semua pekerjaan rumah dan terlihat baik.” Tapi mengapa istri saya terlihat berbeda dari istri Anda? “Kevin tidak puas. Billy kemudian menambahkan: “Saya ingat makanan favoritnya, hobinya dan saya juga bisa menebak apa yang ingin dia katakan sebelum dia menyelesaikan kalimatnya.”

baca juga:  Gadis yang Ngaku Istri Iqbaal Ramadhan Diundang Acara TV dan Buat Video Bersama Lee Jeong Hoon

“Saya mengikat tangan saya ketika lepas. Saya akan memberinya pijatan cepat ketika dia terlalu lelah. Terkadang, saya membeli buah-buahan yang dia suka ketika dia pulang ke rumah. Dia tahu bahwa akan lebih baik baginya untuk membelanjakan uangnya untuk keluarganya sampai dia jarang membeli pakaian baru, tetapi karena saya tahu ukuran tubuhnya, saya pasti akan membeli pakaian baru setiap bulan. Apakah kita menyukaiku? Apa yang kita lakukan pada istrimu sejauh ini? ”

Wajah Kevin merona ketika dia mendengar Billy ketika dia tiba-tiba teringat ketika dia bersama istrinya di rumah.

Dia selalu memarahinya karena kesalahan kecil dan baru-baru ini, mereka bermain ketika Kevin mengetahui bahwa istrinya membeli pakaian yang menurutnya mahal dan tidak perlu

baca juga:  Harus Tahu Nih, Cerita Mantan Pengawal Bung Karno yang Mempunyai 700 Benda Pusaka Kuno

Belum lagi dia tidak pernah melakukan hal seperti yang dilakukan Billy pada istrinya.

“Anda tidak perlu menunggu kesempatan khusus untuk mengatakan betapa Anda mencintai istri Anda. Rahasianya adalah mereka tidak benar-benar ingin dimanjakan dengan berlian dan bunga. Apa yang mereka inginkan adalah ketulusan dan cinta saya, “kata Billy kepada Kevin.

” Istri kami mungkin seorang ibu rumah tangga tetapi itu tidak berarti kami dapat membiarkan dia melakukan semua pekerjaan rumah. Pernikahan bukanlah satu-satunya komitmen. Tidak heran istrinya terlihat lelah, “tambah Billy.

Dia berharap Kevin akan menyadari betapa istrinya telah dikorbankan untuk keluarga mereka.

Kata-kata temannya menyentuh hatinya Kevin tidak pernah mencoba untuk melihat pandangan istrinya pada saat ini, dia hanya ingin istrinya melayani dia dan keluarga mereka.

Kevin menyadari bahwa sudah waktunya baginya untuk berubah dan menjadi suami yang baik untuk istrinya seperti Billy.

Sumber: en.goodtimes.my