Pria Ini Panjat Gedung untuk Selamatkan Bocah yang akan Jatuh dari Lantai 4 Apartemen

0
46

Ini sangat menegangkan, kami hampir tidak bisa bernapas dengan gagasan bahwa bocah itu jatuh dari lantai 4 gedung apartemen. Tetapi beberapa detik kemudian seorang lelaki datang dan dia begitu lincah untuk naik ke bak spiderman.

Mengutip dari dailymail.co.uk, seorang imigran Maliese bernama Mamoudou Gassama dipuji sebagai pahlawan setelah aksi spektakulernya menyelamatkan kehidupan seorang bocah 4 tahun yang tergantung di balkon lantai empat Rue Marx-Dormoy gedung apartemen di Paris.

baca juga:  Beginilah Nasib Pebinor Asal Gresik, Setelah Di Palu Suami wanita Selingkuanya

Detik Peregangan Spiderman Men Save the Boy yang Akan Jatuh dari Lantai 4 Apartemen

 Spiderman Man Memanjat Rumah Menyelamatkan sang Anak yang Akan Jatuh dari Apartemen Lantai 4

Action Heroic Army Capture Women  Waterfall From 11th Floor Building

Dengan menggunakan tangan kosong, dengan sigap Spiderman menaiki setiap lantai hanya dalam 30 detik. Sementara kamar datar tetangga di sebelahnya mencoba memegang tangan bocah itu. Menurut tetangganya pengakuan, dia hampir melepaskan tangan bocah itu karena dia tidak bisa menahannya, tetapi arwahnya kembali ketika orang asing itu mencoba memanjat balkon untuk membantunya.

baca juga:  Di Luar Gugaan, Polisi Ini Rela Jadi Pengangkut Sampah Daripada Terima Suap

Dia adalah seorang pria yang sangat berani, sementara puluhan dari kita hanya menyaksikan diam, tidak dapat membantu anak yang hampir jatuh. “Setelah diselidiki penyebab bocah itu dapat menggantung di lantai balkon apartemen karena kurangnya pengawasan dari orang tuanya, sang ayah diketahui berbelanja keluar dan meninggalkan putranya sendiri tanpa mengunci

Atas keberaniannya yang luar biasa, Presiden Emmanuel Macron dan Walikota Paris Anne Hidalgo mengundang kumis berusia 22 tahun dengan ikal melengkung Mereka memberi penghargaan dan memuji aksi heroik Gassama yang mengabaikan keselamatannya sendiri untuk membantu Anak lelaki setempat juga tanpa henti memujinya dan menyamakannya dengan pahlawan super Spider-Man Marvel.

baca juga:  Pria Bule Masuk Masjid Pakai ini, Saat ditanya jawabannya bikin hati bergetar