Pertama Kali Mendengar Suara Kekasihnya Reaksi Wanita Ini, Bikin Jutaan Netizen Meneteskan Air Mata Ketuban

0
44

20 tahun lebih wanita ini tidak pernah bisa mendengar suara karna menderita penyakit tetap budek. Ini adalah momen penting dalam kehidupan seorang gadis muda Amerika, kinyis-kinyis bernama Andrea Diaz, untuk pertama kalinya dalam hidupnya dia bisa mendengar lagi.

Video bergerak yang membuat jutaan pengguna internet meneteskan air mata ketuban yang diunggah oleh Universitas Mississippi Medical Center melalui halaman facebook-nya. Terlihat sepasang Dokter alat bantu dengar di telinga Diaz, segera wanita cantik itu merengek, aku dengar …… aku mendengar suara … Unch !!

” Reaksi Wanita Ini Pertama Dengar Suara Kekasihnya Membuat Jutaan Netizen Kehilangan air mata Dia terharu dan tidak mampu menahan air mata, karena ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya untuk mendengar suara itu. Ibu di sebelahnya terus memeluknya. tubuh anak perempuan, dia juga menangis karena melihat anaknya bahagia.

Kebahagiaan Diaz tidak berhenti di situ, kekasih Kevin Peakman berkata, & # 39; Bisakah Anda mendengar suara saya? Diaz jawab dengan senyuman yang tersenyum, tentu saja aku bisa mendengar suaramu. Cerita selanjutnya sangat romantis, Kevin berlutut satu kaki di depan diaz. “Diaz aku sangat mencintaimu kau ingin menikahiku, sementara tarik g keluar cincin kawin yang dia beli di saudara Esde.

Moment Menarik André Andzz Diaz, Dengarkan Pertama dan Menikah Kekasih Kevin Peakman

The Video Menangis Tuli Apakah Senang Menjadi Mendengar Melalui Kehidupan Mereka

Betapa terkejutnya wanita cantik itu, tidak hanya kebahagiaan mampu mendengar suara kembali tetapi pada hari istimewa itu juga, kekasih tercintanya juga melamarnya. Air mata yang luar biasa Diaz, terus menangis dengan sungguh-sungguh.

Seorang kakek tua dengan inisial S mengungkapkan perasaannya saat menonton video yang bergerak dari Andrea Diaz dengan pacarnya, Kevin Peakman, Saya menangis karena ikeh ikeh berhasil, melihat wanita cantik itu