Ngerii! Ikan Goreng Hidup Lagi padahal udah dimasak sampai garing

0
55

Jika menyajikan makanan mentah seperti Sannakji (hidup gurita), itu wajar bahwa hidangan dapat bergerak saat berada di mulut pembeli. Tetapi apa yang akan terjadi jika ikan goreng hidup kembali ketika disajikan?

Insiden aneh terjadi di Pasar Rakyat Kabupaten Hengyang di Provinsi Yunnan, Tiongkok. Dalam video 58 detik, ini menunjukkan beberapa ikan goreng yang diletakkan di atas nampan aluminium.

Pada pandangan pertama, ikan matang dengan sempurna, ini terlihat dari warna yang berubah menjadi cokelat keemasan setelah dimasak. Tetapi apa yang terjadi selanjutnya mengejutkan saya, seekor ikan tiba-tiba tergelincir ke atas dan ke bawah.

baca juga:  Memperpanjang Umur, Tradisi Unik Tidur Dengan Kasur Pasir Di Madura

 Ikan Goreng yang Hidup Lagi sudah dimasak sampai garing

Aneh tetapi Ikan Freak Sejati Masih Hidup Sekalipun Setengah Tubuh

Ya, ikan yang digoreng matang tiba-tiba hidup bahkan menggerakkan perutnya saat disajikan. Dalam rekaman video Terdengar suara teriakan perempuan yang terkejut dan berteriak histeris di kancah horor.

Tidak diketahui apa penyebab sebenarnya dari ikan goreng itu. Rekaman video ikan hidup goreng itu menjadi viral setelah posting di tempat Weibo. Banyak netizen Weibo marah dan mencela videonya. Menurut mereka jika ikan goreng bisa hidup lagi ketika dimasak sampai garing itu hanya tipuan penjual saja.

baca juga:  Trend Rokok Elektrik, Lebih Nikmat dari Vapor dan Bebas Polusi

@ hadisi_4568 bertanya, apa yang tidak mereka sukai? Mengapa mereka tidak membunuh ikan terlebih dahulu sebelum menggorengnya?

Video Kehidupan Ikan Goreng Lagi sudah dimasak hingga garing

@mei_itilengkong, & # 39; sel saraf ikan ini tidak benar bahkan setelah menggoreng. Mereka harus menunggu lima menit untuk memastikan ikan benar-benar mati, lalu siap untuk digoreng.

baca juga:  10 Obrolan gunakan nama daerah di Indonesia ini lucunya minta ampun

Sementara netizen lain sangat percaya bahwa ikan miskin digoreng hidup-hidup. Ini sangat sadis dan menyedihkan, kata mereka.