Saat Sedang Parkir, Pria ini Terkejut Melihat Sebuah Benda Menancap di Ban Mobilnya!

0
44

Seorang netizen Malaysia menulis dengan keras pada Sabtu (22 Mei) untuk memperingatkan orang lain setelah ia hampir menjadi korban deflower ban pada pukul 10.45 malam.

Insiden itu terjadi di sebuah parkir mobil bertingkat di stasiun ERL di Salak Tinggi, antara stasiun Putrajaya & Cyberjaya dan stasiun KLIA.

Inilah yang dia tulis. “Untungnya, tidak ada mobil yang ditempatkan di sebelah saya (pada waktu itu) saya melihat dua paku terjebak di ban depan.

baca juga:  Kenapa Setelah Menikah Rumput Tetangga Nampak Lebih Hijau, ini Kata Nabi Muhammad

” Saya mengambil paku menggunakan kertas tisu agar tidak mempengaruhi sidik jari saya. Saya telah menyerahkan (paku) kepada manajer stasiun ERL Salak Tinggi untuk mengambil tindakan lebih lanjut. ”

Sejak itu pos itu menjadi virus di media sosial dengan para pengguna internet menyatakan kejutan mereka tentang insiden itu.

Beberapa telah mendesak para korban untuk memeriksa dengan manajemen dan melihat apakah gedung itu ada di CCTV. Seorang netizen lain mengatakan mobil temannya dicuri di

Berdasarkan penentuan pemintalan, ada kemungkinan bahwa penipuan jalanan di mana truk derek akan berdiri di suatu tempat di jalan menunggu ban menjadi rata.

baca juga:  Melihat Mobilnya Dicoret-Coret oleh Putrinya Sendiri, Pria ini Lakukan Sesuatu yang Tak Terduga!

Ini bukan kasus pertama dan tentu saja tidak akan menjadi yang terakhir. Jadi teman-teman, lebih baik melakukan pemeriksaan jalan sebelum Anda masuk ke mobil Anda, karena ban yang bocor bisa berbahaya.

Sumber: worldofbuzz.com