Saat Resepsi Pernikahan, Mempelai Wanita ini Terkejut Melihat Sosok Pria Tua yang Langsung Menggendongnya!

0
41

21 tahun tidak pernah tahu sosok wajah seorang ayah. Selalu bertanya dalam hatiku … bagaimana sosok ayahnya, Waktu berlalu begitu cepat sehingga aku bertemu dengan pasangan pada 25 Februari 2018. Keponakanku bersedia membantu menemukan ayah untuk tanggal 11 Maret 2018 aku menikah dan akhirnya hidup Ayah saya juga ditemukan selama 4 hari, ternyata tinggal di KARAWANG jika saya tahu di mana dia berada di rumah saya yang pasti menemukan langsung, pohon ek, jarak jauh dari kami.

baca juga:  10 Tahun Tidak Bertemu, Pria ini Terkejut Melihat Istri Sahabatnya

Tanggal 10 Maret 2018 sang ayah datang ke Lampung, sejak lahir sampai 21 tahun saya tidak pernah melihat wajah, tidak pernah berada di jebakan, dalam membawa, akhirnya di pesta pernikahan saya merasakan bagaimana rasanya memiliki ayah yang berusia 21 tahun saya hanya mengacau dalam membawa, bahagia, sedih, menyentuh untuk akhirnya menemukan wajah ayahnya.

Sepertinya dia tampan, tinggi, dan orang yang tepat mengatakan sebelum aku bertemu ayah mereka mengatakan wajahku seperti ayah. Terima kasih sudah mengizinkan saya melihat ayah saya dan menjadi pengurus saya.Berkat keponakan saya karena membantu saya menemukan ayah saya, tanpa Anda di pernikahan saya dan selamanya tidak dapat melihat ayah saya. Anda hebat, tidak ada alamat, tidak ada foto, tetapi dapat menemukannya.

baca juga:  Rias Pengantin Syar’i, Ini yang Harus Diperhatikan

Hal yang saya impikan sekarang menjadi kenyataan, bertemu teman di dunia nyata saat ini. Tentu saja tidak mungkin bertemu ayah sekarang.

Saya tidak bertemu selama 21 tahun karena orang tua saya terpisah. Ayah, semoga hidup sehat panjang selalu dan rejeki murah dan semoga perkawinan saya terus berlanjut sampai mati memisahkan kita.

Hingga saat ini, status unggahan telah didistribusikan 10 ribu kali dan dibagikan ribuan kali oleh netizens. Ada begitu banyak netizen yang merasa tergerak oleh mereka yang mengunggah, dan mereka menginginkan yang terbaik untuk Sinterklas.

Ya, doakan agar Santa bersama ayahnya untuk masa depan. Dan semoga pernikahannya akan berjalan bahagia selamanya.

baca juga:  Melihat Mobilnya Dicoret-Coret oleh Putrinya Sendiri, Pria ini Lakukan Sesuatu yang Tak Terduga!