Ibu ini tak Bergerak saat Dibangunkan Sahur, Suaminya Terkejut Ketika Melihat Sosok Makhluk Mengerikan di Rumahnya!

0
45

Warga Banyumas, Jawa Tengah, dikejutkan oleh insiden Siti Fatimah (38), yang digigit ular kobra pada hari Minggu.

Korban dikatakan digigit ketika dia tidur nyenyak di kamarnya. Insiden itu pertama kali diidentifikasi oleh Tohirin, suami korban. Setelah kembali bekerja, Tohirin pulang sekitar jam 2 pagi dan melihat istrinya tidur dengan kedua anaknya di aula.

“Melihat istrinya tidur dengan anak-anaknya, Tohirin memilih untuk bersantai di kamar sebelah,” kata Kusworo (Koordinator Tim Reaksi Cepat atau TRC).

Sekitar jam 3:00 pagi, Tohirin membangunkan istrinya untuk fajar.

Tohirin terkejut melihat istrinya dan darahnya yang tidak terkendali di kaki kirinya.

“Tohirin akhirnya menyadari bahwa istrinya telah ditakdirkan setelah melihat ular cobra bersembunyi di belakang pintu kamar seluas 2,5 meter,” Kusworo menjelaskan.

baca juga:  Subhanallah, Driver Ojek Online ini Gratiskan Penumpangnya Tiap Hari Jum'at

Tohirin kemudian keluar dari rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangganya.

Segera, para penduduk membawa korban ke rumah sakit.

“Tetapi terlambat, korban dinyatakan meninggal. Beruntung kedua anak yang tidur bersama tidak digigit,” kata Kusworo.

Berbicara tentang ular, berubah menjadi ular cobra bukanlah yang paling berbahaya. Nah, ular paling berbahaya di dunia adalah Black mamba (Dendroaspis polylepis). Ular ini adalah spesies ular besar dan sangat beracun yang berasal di sebagian besar Afrika sub-Sahara.

Black mamba adalah spesies ular terpanjang kedua di dunia dan ular yang bergerak paling cepat, mampu bergerak dari 4,32 menjadi 5,4 meter per detik (16-20 km / jam). Mamba hitam adalah spesies ular yang paling ditakuti dan paling berbahaya di Afrika dan memiliki reputasi sebagai ular keras dan teritorial. Ketika dipukuli atau diancam, Black mamba dapat memasang tampang yang menakutkan dan agresif. Mamba hitam sering menyerupai cobra dengan melebarkan leher, mengungkapkan mulut hitamnya, mengangkat dirinya dari tanah, dan mendesis.

Black mamba dapat menaikkan sekitar sepertiga dari tubuhnya dari tanah, yang dapat menempatkannya setinggi sekitar empat kaki. Ketika memukul mundur ancaman, Black mamba memberikan beberapa serangan, menyuntikkan racun racun besar dengan setiap serangan, sering mendarat menggigit tubuh atau kepala, tidak seperti ular lain. Gerakan mereka sangat cepat dan sangat akurat dan efektif.

Jika upaya menakut-nakuti ancaman gagal, ia akan menyerang berulang kali. Spesies ular ini sering menunjukkan ketekunan, keberanian, dan agresi yang luar biasa ketika terpojok atau terancam atau ketika mempertahankan wilayah mereka.

Mamba racun hitam adalah protein dengan berat molekul rendah dan sebagai hasilnya dapat menyebar dengan cepat di dalam jaringan yang digigit. Racun spesies ini adalah racun yang bertindak paling cocok dari spesies ular mana pun di dunia.

Wow, ular itu sangat luar biasa.

Sumber: tribunnews.com

baca juga:  Wow, Inilah Fakta Tenaga Kerja Asing Bergaji Lebih Tinggi Dari Tenaga Pribumi