Ternyata Artis Ini Pernah Ingin Murtad!

0
82
Okezone

Perjalanan hidup manusia memiliki keunikan tersendiri. Di masa lalu, ketika dikenal sebagai VJ MTV, dia sering meninggalkan shalat lima kali.

“Sebenarnya, saya ingat berdoa, ingat, tapi kadang tidak dilakukan,” katanya.

Selain doa jemaat, Arie tampaknya ingin mengubah keyakinan. Kisah itu, ketika dia berkencan dengan seorang wanita dengan keyakinan yang berbeda padanya.

Keduanya juga bermaksud untuk melangkah ke tahap yang lebih serius yang disebut pernikahan terutama usia kencan telah lebih dari delapan tahun. Tapi keluarga pacarnya tidak menginginkan perbedaan antara mereka berdua.

baca juga:  Bolehkah Sahur dalam Keadaan Junub? Apakah Puasanya Sah? Ini dia Penjelasannya, Semoga bisa bermanfaat

Arie khawatir. Produser film Alif Laam Mim kemudian menginstruksikan, meminta instruksi untuk memilih mana yang benar. Namun, cintanya cukup kuat untuk mengalahkan arah yang akan datang.

Arie meminta pendapat dari studi yang dia hadiri. Namun, ustaz tidak memberinya banyak pencerahan.

“Aku hanya ingin tahu apa yang harus aku lakukan.” Hanya satu senjata yang dipegang oleh manusia, atas nama Tuhan, hanya membaca bismillahirrahmanirrahim dari rumah. pada waktu itu, “katanya

baca juga:  Video Iklan Ramadhan Kuwait Paling Sedih 2018 "Zain Ramadan Commercial"

Dia juga mengikuti saran dari ustaz, berulang kali mengatakan doa dari rumah, sepanjang jalan

” Sampai di sana, saya tidak tahu harus berbuat apa, saya tidak tahu khatam, saya tidak mengerti, Saya membuka buku lain, “katanya.

Seorang pacar, alih-alih diubah untuk berubah, Arie lebih percaya diri dengan Islam yang dipeluknya.”

“Pada saat itu bimbingan datang. Pada waktu itu saya dapat dibimbing oleh buku-buku agama lainnya. Ketika saya membuka, saya menyadari saya salah “Bukan buku yang saya baca, buku yang jarang saya baca, buku itu berbeda, tetapi ketika saya membukanya, itu mengecewakan perasaan, menambah percaya diri. Akhirnya akhirnya ini adalah jawaban untuk saya,” dia terus seperti dilansir coil.

baca juga:  Bukan Cuma untuk Memuaskan Suami, Inilah 3 Manfaat Kalau Melakukan “Itu” Bagi Istri

Arie juga memutuskan untuk membatalkan percakapan dan menyelesaikan hubungan dengan kekasihnya. Itu klaim mudah menyerah.