Berenang bareng buaya burung tutut pria ini tak sengaja keluar

0
153

Lagi asik-asiknya berenang bersama buaya, burung tutut seorang pria tanpa sengaja keluar dari kandang. Insiden yang tidak biasa ini dialami oleh seorang Pelancong bernama John Rutherford. John sedang dalam perjalanan ke Crocosaurus Cove di Darwin, Australia, di mana ia terkenal sebagai taman rekreasi ekstrim yang berisi ribuan buaya dan hiu.

Salah satu wisata ekstrim adalah Kandang Kematian, di mana pengunjung dapat berenang dan menyelam bersama buaya raksasa. Meskipun buaya termasuk predator yang ganas tetapi tidak takut karena saat berenang dilindungi dengan tabung gelas transparan super kuat.

baca juga:  Seorang Pria Rela Lakukan Ini saat Menjemput Kekasihnya Di Bandara!

Penampilan Lele Buntung eh pria Tidak Disengaja Saat pemiliknya sedang berenang dengan buaya

 Berenang bersama buaya Burung jantan ini secara tidak sengaja keluar

John bersama keponakannya Cameron De Jong akhirnya mencoba wahana tersebut. Keponakan itu memegang kamera Go Pro dan merekam semua kegiatan pamannya termasuk ketika dia asyik berenang bersama buaya yang dikelilingi. Tapi tanpa disadari telah mencatat momen menggelikan, ya ketika pamannya sedang mengayunkan kakinya, burung alias alat vitalnya terlihat keluar dari kandang celananya.

Kandang Kematian Darwin Australia, Tempat Renang Ekstrim Berenang bersama Mamang Buaya

baca juga:  Wow, 5 Aturan ini Harus Dipatuhi Para Menantu Konglomerat Korea Selatan

 bersama buaya

Melihat itu, De Jong berusaha memberi tahu paman yang ada di dalam kandang. Hanya saja paman itu tetap tidak sadarkan diri, dan akhirnya De Jong masih asyik mengambil foto pamannya

& # 39; Aku menunjuknya untuk memberitahunya bahwa burungnya terbang tetapi dia masih tidak tahu apa yang saya maksud. Akhirnya saya juga berfoto, kebetulan Paman juga suka bercanda, kata De Jong.

 Cage of Death Darwin

Edisi Model Cantik Ini Berani Berkencan dengan Buaya

Dan ternyata selain De Jong, insiden itu juga terlihat oleh seorang wanita tua di luar area wahana . Untungnya, suasana taman rekreasi itu sepi.

baca juga:  Belati Firaun Berasal dari Luar Angkasa, Terbuat Dari...

 berenang bersama buaya

Persahabatan Buaya Pocho dengan Manusia, Makan Tidur Boker Curhat Untuk Berenang Bersama

Pada akhirnya, paman juga tahu kelengahan yang dia lakukan. Akhirnya dia dan keluarganya bahkan menertawakan kejadian itu. Ketika saya menunjukkan foto itu kepada keluarga, itu tidak bisa berhenti tertawa, bahkan bibi saya berkomentar, mungkin ikan lele hanya ingin berenang bersama buaya, kata De Jong, tertawa seperti kacang kedelai.