Pria ini Bangga karena Menikahi Seorang Janda Cantik, Tapi Malah Berakhir Tragis 1 Minggu Kemudian!

0
149

Tidak semua pernikahan berakhir dengan bahagia. Ada juga beberapa pernikahan yang berakhir sedih, seperti yang dialami lelaki Thailand ini.

Pria bernama Tiamyam ini melaporkan seorang janda bernama Nammon ke polisi tentang kasus penipuan. Nammon sendiri adalah istrinya yang baru menikah.

Pada awalnya mereka berdua tahu melalui media sosial, dan karena mereka merasa cocok, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Tidak butuh waktu lama, karena mereka saling mencintai.

baca juga:  Adilkah? Dandy Rahmadila di tangkap Karena Samakan Azan Dengan Penyanyi ... Goyang "saya pingin Terkenal"

Hari yang menunggu tiba. Pria dan wanita ini juga sangat bahagia sebagai pasangan pengantin pada umumnya. Suasana pesta sangat meriah dan dihadiri banyak kerabat dan tetangga di sekitarnya.

Tapi kebahagiaan tidak bertahan lama. Tidak kurang dari seminggu, wanita ini berkata jika Anda ingin menyelesaikan bisnis di daerah yang disebut Nong Khai. Namun sejak itu, Nammon tidak bisa dihubungi lagi. Nomor ponsel tidak lagi aktif.

baca juga:  10 Obrolan gunakan nama daerah di Indonesia ini lucunya minta ampun

Pria itu sangat terkejut dan marah, karena dia merasa ditipu oleh wanita ini, dia memutuskan untuk melapor ke pihak berwenang. Pria itu mengaku telah kehilangan ratusan juta dolar, yang maharnya atau mahar di pernikahan, dan semua yang dijualnya dijual oleh istrinya.

Dan yang membuatnya lebih terkejut, ada 5 pria lagi yang dilaporkan dalam kasus yang sama, dan wanita yang sama.

Diketahui, wanita tersebut sudah 5 kali menikah dengan pria yang berbeda. Dan semua sama, kurang dari seminggu, wanita ini melarikan diri dengan semua kekayaan suaminya. Pada awalnya, media sosial yang sama. Wanita ini dengan sengaja mencari pria kaya sehingga dia bisa berlari dengan banyak uang.

baca juga:  Inilah Hijab Yang Akan Jadi Trend Pada Lebaran 2018

Wow, apa janda hebat ini?

Sumber: tribunnews.com