Cewek Cantik Pamer Foto Wisuda, Captionnya Bikin Shock Cowok Sedunia

0
84

Apa yang dilakukan gadis cantik ini saat memamerkan foto kelulusannya terlihat biasa-biasa saja. Tapi keterangan alias keterangan di gambar membuat guncangan serius dunia-anak laki-laki. Adalah seorang wanita muda dari Koronadal, Cotabato Selatan, Filipina bernama Janvier Dee C Macapagal. Dia membagikan fotonya ketika lulus pada 22 Maret 2018 kemarin di akun facebook-nya Jdee Castre.

Keterangan Gambar Kecantikan Gadis Cantik Putri Cantik

 Gadis Cantik Pameran Foto Wisuda

Janvier Dee terlihat mengenakan pakaian hijau toga berwarna. Dasarnya dia cantik dari sononnya, dia hanya memakai makeup sederhana dan sederhana dan membiarkan rambut panjangnya jatuh dari itu.
Foto-foto sangat alami, terlihat alami dan tidak ada keanehan sama sekali, tetapi ketika di foto caption membuat siapapun terkejut membacanya. Dengan huruf besar dia menulis identitas dan gelar sarjana.

baca juga:  Telat Bayar Uang Kos 1 Bulan, Pemuda Tamfan Ditawari Bercocok Tanam oleh Ibu Kos

“JANVIER DEE C. MACAPAGAL
Bachelor of Science dalam bidang Administrasi Bisnis di bidang Manajemen Keuangan”  (artinya Janvier lulus sebagai Sarjana Administrasi Bisnis dari program Manajemen Keuangan)

Kemudian di bawahnya membaca caption Recognition cukup mengejutkan;
“VIRGIN. Ya, kami masih ada” yang berarti bahwa ia masih merupakan ting ting ting ting, asli dan masih pengaturan pabrik. Dengan makalah ini juga Janvier Dee menyisipkan pesan rahasia, bahwa meskipun era modern dan semua sentuhan otomatis, tetapi sebanyak mungkin perempuan harus tetap mempertahankan kehormatannya.

baca juga:  Tiga Wanita Seksi Pembunuh Mutilasi Asal Thailand “Murder Babes”

Spontan, unggahan ini segera menjadi viral, dan banyak netizen yang kebanyakan lanang memberikan komentar Janvier Dee C Macapagal

Lek Estacion: “Selamat Jdee! Tuhan itu baik. Tetap jagalah sampai waktu yang tepat.”

April Retardo: “Selamat Jadee!! Caption yang bagus!”

Irene Monique Nomus: “Caption-nya luar biasa!”

Meski menuai banyak pujian karena pengakuannya, unggahan Jdee ini juga menuai kontroversi.

Beberapa orang menganggap tulisan tersebut seperti sarkasme.

Bagaimana menurut pendapatmu?

 

 Jdee Castre

Meskipun menuai banyak pujian atas pengakuannya, upload Jdee ini juga menuai kontroversi. Beberapa netizens laing berpikir bahwa perawan cantik yang mengklaim perawan itu hanyalah sarkasme.

baca juga:  Tiga Wanita Seksi Pembunuh Mutilasi Asal Thailand “Murder Babes”

 Foto Janvier Dee C Macapagal

Alexa Rich: Paling-paling dia hanya mengaku, itu pasti sudah dilakukan dengan mantannya sebelumnya.

Adam Gates: Ketika Anda mencintai seseorang, tidak masalah keperawanan. Dan yang paling menjengkelkan, ada pria yang menginginkan wanita perawan tetapi dirinya bukanlah perawan, pemangsa yang egois.

 Gadis Cantik Menunjukkan Foto Kelulusan, Captionnya Membuat Orang Kejut Dunia

Mamang Madun: Ahh masih kehilangan mimi peri yang sama, keperawanannya abadi meskipun diperkosa berkali-kali dalam gerakan lambat

Memet Sompret: Cobalah uji berani tidak, jika dipempok kempot tarik monyong itu tanda barang kadaluarsa