Patah hati kemudian bertekad ubah penampilan, perubahan yang dialami wanita ini bikin tercengang

0
198

Apa yang ada dipikiran kamu jika mendengar kata ‘ditolak’? Mulai dari sakit hati, Galau, sedih. Memang tidak ada orang didunia ini yang suka ditolak apalagi jika berurusan dengan cinta. Nah bicara soal ditolak ada seorang perempuan asal Thailand bernama Xiao Bian yang harus merasakan sakit hati karena ditolak oleh kekasih pujaan hatinya.

Karena alasan penolakan tersebut hati Xiao Bian hancur sampai akhirnya dirinya bertekad untuk merubah penampilannya lebih cantik dan langsing. Ia juga setuju tentang kata-kata berikut ini “Tak ada perempuan yang jelek, yang ada hanya pemalas,”. Baginya, semua orang akan menarik dimata orang lain, jika mereka mau berusaha untuk menurunkan berat badan dan berdandan.

baca juga:  Mulanya Disangka Gila Oleh Istrinya, Ternyata Pria ini Jadi Pahlawan Banyak Orang!

Xiao Bian dulu memiliki kulit hitam dan penampilannya kurang feminim. bahkan dirinya juga mengatakan kalau dulu ia tak mahir berdandan. Sampai suatu hari ketika ia remaja dan jatuh cinta pada pria yang ia sukai. Akhirnya keduanya memutuskan untuk berkencan, tetapi hubungan tersebut terjadi tidak lama. Sang kekasih pujaan hatinya tidak ingin menemui dirinya lagi dan meninggalkannya.

baca juga:  Sopir Truk Ngebut Saat Dereknya Masih Panjang, Ini yang Terjadi Saat Dia Lewat Bawah Jembatan

Pada waktu itu Xiao Bian sangat sedih dan hancur karena hal tersebut. Xiao Bian mengatakan ia mencintai kekasihnya dan ingin hidup bersamanya selamanya. Namun akhirnya ia perlahan berusaha keluar dari rasa sedih tersebut dan memutuskan untuk mengubah panampilannya. Mulai dari menurunkan berat badan, menjalani diet sehat, melakukan perawatan wajah hingga belajar berdandan dan berpakaian yang keren.

baca juga:  Lucinta Luna Salah Sebut Kota Manokwari, Terancam Dituntut 100 M

Bahkan Xiao Bian juga menjalani operasi plastik pada bagian wajahnya, yakni hidung dan dagu. Karena kerja kerasnya inilah ia sukses menurunkan berat badan hingga 17 kg, yang awalnya berat badannya 62 kg menjadi 45 kg.

Setelah melakukan perawatan, kulit awalnya hitam menjadi putih dan sehat. hidungnya makin indah dipandang. Bahkan orang-orang terkejut setelah meilihat perubahan drastis yang ia alami. sumber:planet.merdeka.com