Menu Sahur dan Berbuka 6 Artis Ini Cukup Mengejutkan Salah Sarunya Sayur Asem Loh!

0
82

Tidak terasa, bulan Ramadan kembali di tengah-tengah kesibukan kami. Bulan yang ditunggu-tunggu selalu memiliki satu juta tradisi yang ditunggu-tunggu. Salah satunya adalah menu menuhur dan buka puasa.

Nah,  #wongndeso untuk menyediakan menu menu dan buka, 5 artis ini memiliki masakan yang tidak rumit, loh. Semoga benar-benar meniru selama bulan puasa, siapa yang tahu betapa langsing dan super cantik seperti mereka. Lihat ulasan berikut.

 

Maia Estianty, pastilah kentang manis dan biji salak
Kolak adalah salah satu camilan yang paling dinanti saat berpuasa. Ternyata, hal yang sama dialami oleh Maia Estianty. Bukan pizza atau makanan lain yang ia tunggu saat berbuka puasa, tetapi hanya semangkuk ubi jalar dan biji kulit kayu.

Biasanya, dia selalu menyediakan makanan kecil di meja makannya. Setelah panggilan ke doa matahari terbenam, mulailah dengan segelas air, kemudian lanjutkan dengan ubi jalar dan biji salak. Untuk menu menu, Maia Estianty menyatakan sentiasa menyediakan buah dan sayuran sebagai menu utama.

baca juga:  5 Kebiasaan saat Keramas yang Ternyata Bisa Merusak Rambut, Jangan Diteruskan Ya Guys!

 

Menu Berbuka Syahrini, smoothie dengan susu dan madu

Bukan nasi atau roti yang Syahrini makan saat dia fajar. Dia mungkin mengekspos sakit perut jika tidak makan ramuan ini sebelum berpuasa. Ternyata, dia membuat menu sendiri sahurnya.

Terdiri dari pisang, wortel, ceri, stroberi, dan kiwi, buah ini kemudian diiris dan ditambah dengan susu rendah kalori dan madu. Syahrini menyatakan bahwa ia dapat bertahan hidup tidak lapar hanya dengan minum ramuan buatan sendiri. Maka, ketika Lebaran datang, ia bisa mempertahankan perkiraan tubuhnya dan tampak cantik mengenakan pakaian baru.

 

Dewi Sandra Buka Puasa Sayur Asem 

Dewi Sandra, sayuran selalu tersedia
Setelah menikah lagi dan keluarga, Dewi Sandra jarang muncul di televisi. Namun, ia tidak menolak ditanyai menu apa yang biasanya mereka makan saat fajar dan berbuka puasa. Dia menyatakan bahwa semua makanan selama bulan Ramadhan dia masak sendiri.

baca juga:  Wow, 5 Fakta Gempar Soekarnoputra, Anak Bung Karno Dirahasiakan Selama 40 Tahun

“Pasti ada sayuran!” Dia berkata, dipilih dari tabloidbintang.com. Dia juga memasak menu sayuran secara bergantian, tetapi dia yang terbaik dalam memasak sayuran asam. Suaminya merasa terpikat dengan sayuran yang diolah ala Dewi Sandra. Tuh, banyak sayuran dan buah-buahan, cat ya.

Carissa Putri Buka Puasa Nasi Goreng

Carissa Putri, nasi goreng, empal, sate, dan ayam goreng secara bergantian

Melihat menu di atas, pasti ada salah satu dari Anda yang mengamuk. Bukan berarti Carissa Princess dan keluarganya memakan semua camilan saat mereka makan dan berbuka puasa, tetapi selama 30 hari, menu disajikan secara bergantian.

Misalnya, hari pertama adalah fajar dan pecah dengan nasi goreng, maka pengayakan hari berikutnya dikonsumsi. Setelah sate, esok harinya diganti dengan ayam goreng. “Jadi, jadi enggak capek dengan makanannya – ini mulu,” kata ibu seorang anak.

baca juga:  Istriku Melamar Temanya Untuk Ku Nikahi
Vino G Bastian – Marsha Timothy Membuka Puasa Roti dan Teh

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian, klub anti-ribet

Berbeda dengan empat rekan kerja di atas, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian adalah pasangan selebriti anti-ribet. Mereka biasanya tidak makan dan rusak dengan menu lengkap dan rumit seperti kebanyakan orang Indonesia lainnya.

Berbekal roti yang dipasangkan dengan susu atau teh, Vino mampu bertahan hidup kelaparan dan haus di bulan Ramadhan. Saat berbuka puasa, dia juga menyesap teh dan lagi. Tidak rumit kan? Makanlah dengan baik kita juga bisa masuk ke gerai tutup.

Nah, sudah ada bayangan menu yang sebenarnya dan berbuka puasa selama sebulan di depan? Namun, jangan hanya menjaga tubuh hanya ketika memikirkan menu dan buka makanan, kawan. Aktivitas Anda juga harus ditebak. Mungkin pingsan jika hanya makan buah saat fajar. (lisa/saboom)